Toyota Yaris

JAKARTA – Banyak cara dilakukan dalam mengisi keseruan menjelang akhir tahun, seperti yang dilakukan oleh komunitas dari Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) di penghujung tahun 2019.

Seru – seruan berkaraoke bersama dengan mengsung tema Carpool Bareng Yaris, jadi salah satu kegiatan yang diadakan bersama anggota TYCI dan rekan – rekan media pada Sabtu (30/11) yang berlangsung di Beer Hall, SCBD, Jakarta Selatan.

Komunitas otomotif yang sebagian besar anggotanya di dominasi oleh anak muda ini, tentu tidak lepas dengan lifestyle dan gaya hidup metropolitan. Kegiatan Carpool juga terlaksana dalam rangka menyambut event Djakarta Warehouse Project 2019 yang akan berlangsung pada Desember mendatang.

Baca juga :  Musreg ke-7 XYI Gorontalo: Firman Algiansyah Ketua Baru 2020 -2022

Irwan Prasojo selaku ketua umum TYCI mengatakan,” Sesuai dengan karakter komunitas kami yaitu youth, fun dan active, kami ingin sekali eksis di acara-acara happening di Ibukota. menjelang acara DWP,”

Lebih lanjut Irwan menambahkan, “Dilangsungkanya kegitaan ini juga sekaligus kita ingin memberi apresiasi bagi member untuk bisa mendapatkan tiket DWP secara cuma-cuma dengan cara lomba karaoke di yaris kesayangan.”

Baca juga :  TYCI dan SVI Suguhkan Keseruan di Film Spiderman 'Far From Home'

Keseruan bersama komunitas Yaris yang telah terbentuk sejak 2006 ini juga akan terus berlanjut dengan keseruan – keseruan lain yang tentu juga akan melibatkan komunitas non otomotif dalam setiap kegiatanya.

“Seru bareng Yaris tentu akan mengundang komunitas non otomotif di setiap kegiatannya, karena menurut kami sebagai komunitas otomotif sudah saat nya kita merangkul mereka, karena semakin banyak komunitas lain yang kita kenal maka semakin banyak juga persahabatan dan kerjasama yang bisa dijalin.” tutup Irwan. [Po/Epa]

Leave a Reply

Your email address will not be published.