JAKARTA – Setahun hadir di Indonesia, peminat Honda Forza terus meningkat. Sosok skuter berbadan besar dengan mesin 250cc ini mendapat perhatian konsumen Tanah Air.

Atas kesamaan pilihan, bikers Forza deklarasikan berdirinya, Honda Forza Club Indonesia (HFCI).

Deklarasikan dilakukan pada acara Honda Premium Matic Day 2019 yang digelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati di Cibubur, Sabtu (16/02).

Ratusan bikers Jakarta mulai dari pemilik Forza hingga bikers lainnya dari komunitas Asosiasi Honda Jakarta menjadi saksi lahirnya HFCI.

Baca juga :  Sejak Diperkenalkan Harga Honda Forza Naik 3 kali

Head Of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana mengatakan, hadirnya HFCI menambah satu lagi club bikers di bawah payung AHJ. “ Deklarasi ini menjadi satu bentuk resminya komunitas Honda Forza  sebagai organisasi atas dasar kecintaan dunia otomotif roda dua,” papar Andra.

Meski terbilang baru, kehadiran komunitas satu tipe ini mendapatkan respon baik dari pemilik Honda Forza. Member yang terdata lumayan banyak hingga 131 orang dan langsung menjadi anggota komunitas tersebut. 

Komunitas ini juga telah beberapa kali melakukan Kopi Darat (Kopdar) di bilangan Monas Jakarta. Forza Club juga berjanji untuk menjalankan prinsip safety riding yang memiliki kampanye Cari Aman khas Honda.

Baca juga :  Tekad Nmax Riders Bogor & Cikarang Larang Bocah Kendarai Motor

Selanjutnya HFCI mengajak pemilik Honda Forza lainnya untuk bergabung. Tidak hanya berkumpul dan turing semata, namun dipastikan beragam kegiatan positif juga akan dijalankan dalam setiap programnya. Untuk tata cara bergabung, silakan cek di website HFCI.or.id. [Po/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.