BALIKPAPAN – Turnamen Sepakbola Danlanud Cup digelar mulai 27 Januari hingga babak final April 2019. Ada 51 team di wilayah Balikpapan dan sekitarnya berlaga di ajang tahunan ini.

Tiga hari sebelumnya, Tropi Danlanud Cup diarak keliling Balikpapan. Komunitas RX king Balikpapan yg tergabung dalam BKC “Balikpapan King Club” mendapat kelercayaan mengawal pawai ini.

Arak-arakan dilepas langsung oleh Komandan Landasan Udara (Danlanud) Kolonel Penerbang Irwan Pramuda.

Baca juga :  Indonesia Calya Community Warnai Ramadhan 2019 dengan Berbagi Takjil
Bro Ayick dan Bro Toki bersama Trophy Danlanud Cup

Sekretaris Pengprov Kaltim kaltara Bro Andre Radithyara menjelaskan, pawai dimulai dari Mako Lanud Dhomber. Dari sini, iring-iringan menuju Jl Marsma Iswahyudi – Jl Soedirman – MT Haryono – Jl Syarifudin Yos – Jl Mulawarman dan kembali ke Mako Lanud. 

Tujuan diadakannya pawai ini adalah untuk lebih mengenalkan kepada masyarakat Balikpapan akan Event tersebut. Diharapkan masyarakat hadir untuk turut meramaikan acara ini.

Baca juga :  Bekal ke Lampung, Bikers PCX Tangerang & Jakarta Berlatih Safety Riding
Sebelum pawai, Tim BKC mendapat arahan dari kepolisian

Bro Ayick selaku wakil ketua BKC menyatakan terimakasih atas kepercayaan pihak Lanud dan panitia untuk menjadi tim kawal pada pawai pembuka event akbar di Balikpapan ini. “Sebuah kebanggaan bisa dipercaya untuk menggiring Danlanud Cup dengan RX King,” ujar Ayick.

Bro Toki yang merupakan Mantan Ketua BKC dan sekarang menjadi Pengurus YRKI Provinsi Kaltim Kaltara berharap turnamen berjalan lancar dan bisa menjadi ajang untuk membangun semangat para pecinta sepak bola di Kaltim. “Semoga event berkesinambungan. Dan kami siap mengawal setiap pawai menyambut event,” tegasnya. [Po/Haz]

Baca juga :  Bikers RX-King Cianjur Serahkan Bantuan Buat Anak-Anak Korban Tsunami Banten

Leave a Reply

Your email address will not be published.