JAKARTA – Dua model Royal Enfield yang macho mejeng di dealer motor asal Inggris ini. Tampangnya tak biasa, keren habis.  Royal Enfield ini merupakan 2 set sepeda motor limited edition bertajuk “Off/Grid” yang diperkenal pada Kamis (25/02).

Motor kustom ini dirancang oleh Smoked Garage menggunakan unit Royal Enfield Himalayan dan Interceptor 650, dimana desainnya mengkombinasikan pengalaman berkendara yang sesungguhnya dengan visi kreatif dari Smoked Garage 

Disebutkan, limited edition bertajuk “Off/Grid” ini hadir terinspirasi dari keinginan kuat untuk menjauh dari semua rutinitas, meninggalkan kenangan dan kegilaan tahun 2020, dan berkendara bebas menuju tahun 2021 yang penuh harapan.

Baca juga :  Berikut Detail Skuter Matic BMW C 400 X (Galeri Foto)

Smoked Garage memberikan Himalayan dan Interceptor 650 tampilan custom baru dengan nama SG 21 OGHL untuk Himalayan, SG 21 OGIC untuk Interceptor 650.

Edisi eksklusif dan terbatas ini diharapkan dapat menginspirasi para pengendara untuk keluar menikmati riding dan refreshing, dengan menjelajahi lingkungan perkotaan ataupun alam terbuka, setelah menghabiskan banyak waktu mendekam di rumah selama pandemi.

Dirancang dengan konsep scrambler modern, SG 21 OGHL (Himalayan) tetap mempertahankan karakter khas petualang, dikombinasikan dengan desain modern dan elemen detail yang tak lekang dimakan zaman.

Unit ini dilengkapi dengan satu set ban knobby yang cocok untuk off-road dan spatbor tinggi yang dipasang khusus dengan knalpot pipa dan ujung bengkok, untuk menambah performa pada rentang putaran yang lebih rendah (lower rev range).

Baca juga :  Diler Lambretta Resmi Hadir di Jakarta Tawarkan Layanan 3S

Sebagai sentuhan final, lapisan cat dipulas dengan dual finish matte & gloss, serta kunci dan badge dengan desain kustom yang unik.

SG 21 OGIC (Interceptor 650) menghadirkan jenis mesin yang sama sekali berbeda, didesain khusus untuk menaklukkan medan seekstrem apapun, sehingga motor ini ibarat “tank” di antara kelas scrambler lainnya.

SG 21 OGIC dilengkapi dengan spatbor kustom dengan sentuhaan scrambler dan split seat dengan penyimpanan barang yang terintegrasi.

Baca juga :  Kurang Diminati, Honda Blade 125 Disuntik Mati

Untuk menambah tampilan garangnya, motor ini dilengkapi dengan rangkaian lampu depan, lampu belakang, dan indikator yang terlindungi (protected), serta dipulas apik dengan perpaduan cat matte & gloss.[Po/amr]