Rossi & Vinales Sapa Fans

TANGERANG – Dua riders tim Monster Energy Yamaha MotoGP Valentino Rossi dan Maverick Vinales, Selasa (4/2) mengujungi Jakarta untuk melakukan jumpa fans.

Selain melakukan jumpa fans, kedua riders tim Monster Energy Yamaha MotoGP ini, juga sekaligus memberikan semangat kepada para pebalap tim Yamaha Racing Indonesia (YRI).

Rossi & Vinales Sapa Fans

Bertajuk Yamaha Indonesia Motorsport Conference, lokasi meet and greet Valentino Rossi dan Maverick vinales ini berlangsung di Bandara International Hotel, Tangerang Banten.

Baca juga :  Juara di MotoGP Belanda 2019, Vinales Menjaga Asa Yamaha

Saat menyapa para penggemarnya Rossi sempat memberikan komentarnya dihadapan para fans dan konsumen Yamaha di Tanah Air.

Rossi & Vinales Sapa Fans

“Saya sering ke Indonesia, Negara yang sangat penting buat Yamaha dan MotoGP, Selalu baik di sini. Makananya berbeda dengan negara saya, tapi masih oke, terima kasih buat semua support dan fans yang luar biasa.” ungkap Rossi.

Sementara itu, rekan setim Rossi di Yamaha MotoGP, Vinales juga memberikan komentar soal para penggemarnya di Indonesia.

Baca juga :  40 Konsumen Suzuki Beruntung, Saksikan Alex Rins Raih Podium
Rossi & Vinales Sapa Fans

Vinales mengatakan,” Saya menyukai fans di sini. banyak fans saya di sini. spesial buat saya dan Yamaha ke sini,”

“Saya sangat suka ke sini. saya sangat bekerja keras untuk dapat menang juara dunia, apa harus saya bilang gaspol. Aku cinta Indonesia.” tutup Vinales. [Po/Byn]