JAKARTA – Buat yang mau mudik dan belum servis motornya, kamu bisa ikutan program servis gratis dari Tekiro yang akan dilangsungkan Jum’at 24 Mei 2019 di LTC Glodok.

Program servis gratis ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Tekiro yang baru dilaksanakan tahun ini.

Adapun untuk bisa mengikuti servis gratis Tekiro, konsumen cukup membeli paket seharga Rp80 ribu dari harga normal Rp180 ribu.

Baca juga :  Di GIIAS 2019, Tekiro Tools Tawarkan Perkakas Otomotif Diskon 70%

Adapun paket yang didapatkan adalah Kunci ring pas 8,10,12 dan 14, tang slip join, obeng TPR Two Way dan Rexo 25 dan Rexo 50.

Adapun servis yang didapatkan adalah, ganti oli dan tune-up untuk semua jenis sepeda motor, mulai dari motor matic sampai motor sport.

“Kami melihat momen kebetulan momen sedang mudik dan kebiasaan orang Jakarta kalau mudik pasti bawa motor. Melihat momen itu kami bikin paket sekaligus servis gratis, program ini salah satu dari CSR Tekiro,” kata Nizar selaku Marketing Event PT Altama.

Baca juga :  Otobursa TumplekBlek 2019, Tekiro Berikan Diskon Hingga 70%

Nizar menambahkan, program CSR servis gratis ini Tekiro bekerjasama dengan mitra Tekiro yang ada di LTC Glodok.

“Jadi ini program murni dari Tekiro yang bekerjasama dengan para Mitra kami yang ada di seluruh Indonesia,” tambah Nizar.

Nizar menjelaskan, untuk program servis gratis hanya berlaku di Jakarta saja, sedangkan untuk promo berlaku di seluruh Indonesia.[PO/Adhi]

Leave a Reply

Your email address will not be published.