JAKARTA – Rifat Drive Labs (RDL) bersama Mitsubishi Motors menjalin kerja sama dengan PT. Aerotrans Services Indonesia sebagai anak perusahaan PT. Garuda Indonesia dalam hal peningkatan kesadaran akan keselamatan berkendara.

Rifat Sungkar selaku pereli nasional juga menjabat sebagai Direktur RDL mengungkapkan bahwa kerja sama ini merupakan langkah yang baik secara khusus bagi Aerotrans yang menjadi garda depan segala hal terkait kendaraan operasional Garuda Indonesia.

Baca juga :  Marak Ditilang Ngamuk, Dampak Minimnya Sosialisasi Safety Riding

Garuda sendiri melalui Aerotrans baru saja melakukan peremajaan untuk semua unit transportasi operasionalnya, yaitu berupa 400 unit Mitsubishi Xpander yang menggantikan unit lama.

“Saya bersama rekan-rekan di RDL bersinergi bersama Mitsubishi untuk Aerotrans dalam memberikan product knowledge dan keselamatan berkendara untuk seluruh pengemudi,” jelas Rifat.

“Tujuan utama dari safety driving dengan Aerotrans adalah kolaborasi yang positif untuk semua pengemudi demi tercapainya peningkatan faktor keselamatan berkendara di kalangan Aerotrans. Hal ini saya rasa sangat perlu dilakukan karena SDM Aerotrans memegang peranan sangat penting di dunia penerbangan Indonesia,” lanjut Rifat.

Baca juga :  Dengan Maxi Yamaha, Menhub Gelar Sosialisasi Safety Riding

Rifat menambahkan, kerja sama ini punya dampak yang sangat positif bagi Aerotrans dan Garuda karena keduanya bisa menikmati kendaraan operasional secara lebih aman dan nyaman karena didukung oleh teknologi terkini yang sudah diterapkan pada mobil Mitsubishi Xpander.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai update-update informasi keselamatan berkendara dari Rifat Drive Labs (RDL), dapat mengunjungi website www.rdl.co.id atau Facebook resmi RDL di https://www.facebook.com/RIFATDRIVELABS. [po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.