Ribuan Kingers Meriahkan HUT Sewindu King Kota Tauco

CIANJUR – Persaudaraan bikers RX King atau Kingers, khususnya di Jawa Barat semakin tinggi. Hal ini dibuktikan oleh ribuan penunggang motor legendaris Yamaha saat gelaran perayaan HUT ke-8 Yamaha King Club Cianjur (YKCC).

Awalnya perayaan sewindu tersebut dibuat sederhana, namun ratusan RX King Mania se-Jabar mengendus adanya keriyaan di Cianjur dan akhirnya datang sebagai bentuk solidaritas mereka. 

Alhasil, perayaan yang digelar pada Minggu (24/11/2019) semarak berkat serbuan Kinger se-Jabar. Panitia mencatat, King Mania Cianjur yang hadir sekitar 500 anggota. Sementara tamu yang hadir kurang lebih 700 bikers.

Baca juga :  "Concern for Couples" Jadi Kegiatan Sadar Kesehatan Ultah TEVCI Ke-3

Acara syukuran anniversary dipusatkan di Kp Jati, Desa Kahuripan, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur. Perayaan mengusung tema “syukuran anniversary sewindu YKCC, baksos anak yatim dan panti jompo”.

Aves Cantigi dari YKCC menjelaskan, acara awalnya dibuat sangat sederhana yang sifatnya hanya internal YKCC dan sebagai ajang silaturahmi antar anggota YKCC. 

Perayaan ini sebagai bukti bahwa kami, anggota YKCC mensyukuri nikmat allah SWT. Karena itu bentuknya adalah baksos yang dilakukan untuk anak-anak yatim dan jompo di kampung tersebut.

Baca juga :  Dokumentasikan Perjalanan Touring Kamu dan Menangkan Tiket ke Las Vegas dari Wrangler

Namun diluarprediksi para panitia dan tim sukses, acara semakin meriah dan luar biasa ramainya dengan kehadiran para sedulur Kingers Jawa Barat.

“Terimakasih untuk yang sudah hadir dan berpartisipasi memeriahkn acara anniversary sewindu YKCC. Harapan kami kedepannya semoga YKCC semakin solid. Sukses terus untuk YKCC,” ujar Aves Cantigi. [PO/Haz]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here