Mitsubishi Pajero Club Indonesia

BOGOR – Komunitas Mitsubishi Pajero Club Indonesia (MPCI) kini resmi terbentuk. Deklarasi berlangsung pada hari Sabtu (29/02) di Lor In Hotel, Sentul Bogor, Jawa Barat.

“Terselenggaranya deklarasi MPCI di Sabtu 29 Februari 2020, kami ingin menjadi role model dalam berbagai kegiatan sosial di masyarakat,” jelas Ruder selaku ketua ketua kegiatan deklarasi ini.

Walaupun baru secara resmi terbentuk. MPCI telah memiliki 500 anggota dari empat chapter di Indonesia, yakni, Chapter Jabodetabek, Sulawesi Selatan, Sumatera Barat dan Surabaya.

Baca juga :  Rayakan Hari Komunitas Nasional, NGK Gelar NGK Pitstop Di Kota Surabaya

Selain itu dalam waktu dekat MPCI juga akan memiliki chapter baru di wilayah Medan dan Bandung yang akan segera menyusul berdiri.

“Hingga akhir tahun 2020 ini, kami menargetkan 10 chapter MPCI yang baru akan hadir. Selain Bandung dan Medan yang akan segera mendeklarasikan jadi chapter masih ada Jambi, Riau, Banten, dan beberapa kota lainnya,” tambah Ruder.

Baca juga :  'Bersatu Bersaudara' Jamnas Emas VWI Libatkan Komunitas Non VW

Acara deklarasi MPCI ini juga diisi dengan hiburan Live Musik, games, dan lain-lain.

Tampak hadir dalam deklarasi ini para undangan dari berbagai komunitas dan juga sponsorship, antara lain FORCI Indonesia, GT Radial, MAXXIO (GranMax Luxio) Club Indonesia Chapter Bekasi. [Po/Byn]