JAKARTA – Tak lama setelah pengumuman penundaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2020, kini giliran PT Dyandra Promosindo yang mengumumkan penundaan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020.

“IIMS 2020 yang sedia akan diselenggarakan pada tanggal 9-19 April 2020 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta dengan berat hati ditunda hingga situasi dianggap kondusif oleh semua pihak,” jelas keterangan resmi Dyandra Promosindo.

Baca juga :  Ini Tiga Interior Terbaik MBtech Awards di Kota Jogja

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh menjelaskan keputusan ini diambil setelah berkoordinasi dengan berbagai pihak demi meminimalisir ancaman pandemik Virus Corona (Covid-19) yang semakin mengkhawatirkan.

“Penundaan ini menjadi langkah terbaik sekaligus terberat yang harus kami lakukan. Atas nama Dyandra Promosindo, saya menyampaikan permohonan maaf dan apresiasi tinggi kepada seluruh APM, exhibitor, pihak sponsor, partner dan semua stakeholders yang mendukung IIMS,” terang pria yang akrab disapa Kohen.

Baca juga :  Penutupan GIIAS Seri Makassar 2019 Catatkan Kontribusi Positif

Tak hanya IIMS 2020 saja, pameran regional IIMS Makasar yang seharusnya diselenggarakan pada tanggal 15-19 April juga batal atau ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.