Suzuka – Tim Formula 1 Ferrari memperlihatkan livery anyar yang akan mereka pakai mulai GP Jepang pekan ini. Duo pembalap Ferrari, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen, mengangkat tirai dan memperlihatkan stiker “Mission Winnow” pada penutup mesin mobil SF71H.

Logo tersebut juga akan ditempel pada bagian sidepod, sayap belakang, halo, dan hidung depan. Mission Winnow merupakan proyek baru dari sponsor utama Ferrari, Philip Morris, yang berniat mempromosikan aktivitas bisnis mereka di sektor sains, teknologi, dan inovasi.

Baca juga :  Donasi Rp 6,8 Miliar, Bentuk Kepedulian Hamilton Terhadap Kebakaran Hutan Australia

“Saya ingin berterima kasih kepada Philip Morris karena mereka sebenarnya memiliki hak untuk memasang brand di seluruh bagian mobil sejak awal musim,” kata team principal Ferrari, Maurizio Arrivabene.

Arrivabene juga berterimakasih kepada Philip Morris karena tidak merubah warna merah yang menjadi identitas Ferrari. “Mereka menghormati warna merah di mobil, jadi mobil dibiarkan tetap berwarna merah,” lanjutnya.

Baca juga :  Ferrari Menolak Bila Formula 1 Tidak Gunakan Pirelli di Musim 2020

Philip Morris baru saja memperpanjang kontrak sponsor dengan Ferrari hingga 2021. “Kami datang dengan inisiatif baru setelah 10 tahun tanpa ada branding pada mobil F1 di sirkuit,” jelas Riccardo Parino, wakil presiden Philip Morris bagian kemitraan.[PO/Rts]

Leave a Reply

Your email address will not be published.