TANGERANG – Satu lagi chapter di bawah Honda PCX (HPCI) hadir. Bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2020 pengurus nasional HPCI mengukuhkan sekaligus mendeklarasikan HPCI Cisadane Chapter – Kabupaten Tangerang.

Dengan hadirnya chapter baru ini, HPCI yang Berdiri pada 23 September 2011 kini sudah mempunyai 110 Chapter yang tersebar di seluruh Indonesia.

Deklarasi digelar di Kediaman Ketua Umum HPCI H Rahmat Wira di daerah Bogor. Acara dihadiri oleh perwakilan dan pengurus HPCI Cisadane Chapter dan Dewan Pembina HPCI.

Baca juga :  Bekal ke Lampung, Bikers PCX Tangerang & Jakarta Berlatih Safety Riding

Dengan mengikuti Standar Protokoler pemerintah di masa Pendemi Global maka deklarasi ini dibuat hanya dalam Kesederhanaan. Diawali berdoa lalu penyerahan Plakat Deklarasi dilanjutkan dengan proses potong tumpeng oleh Ketua HPCI Cisadane Chapter Bro Sauki.

Salah satu Dewan Pembina HPCI, Bro Hasan Fitri memberikan wejangan kepada chapter yang baru saja dideklarasikan agar selalu kompak, guyub, serta memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas.

Baca juga :  PCX Club Tangerang Buka 2020 dengan Sunmori ke Baduy-Lebak

Gelar Baksos

Usai deklarasi, HPCI Cisadane Chapter melakukan kegiatan baksos bagi-bagi takjil dan masker pada Kamis, 21 Mei 2020.

Baksos ditujukan kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan Gatot Subroto Tangerang serta dilanjutkan dengan buka puasa bersama para anggota dan keluarga dari Member HPCI Cisadane Chapter. Semoga Kompak dan Jaya Selalu. [Po/Haz]