JAKARTA – Selama lebih dari 120 tahun, Renault telah menjadi produsen mobil Eropa yang terkenal dengan kualitas, keamanan, serta kenyamanannya.

Kali ini, Renault memperkenalkan mobil SUV futuristik di Indonesia yakni Renault KIGER Showcar: mobil SUV yang akan menjadi ‘game changer’ di dunia SUV yang akan melengkapi rangkaian Renault lainnya.

Indonesia merupakan target pasar yang paling strategis di Asia Tenggara. Melihat potensi pasar tersebut, Renault siap untuk mengambil pangsa pasar Indonesia. Selama dua tahun Renault berjaya di Indonesia, produk-produk unggulannya sukses menarik hati masyarakat seperti CLIMBER, TRIBER, dan KOLEOS.

Baca juga :  Menginap di Grand Hyatt Siap Dapatkan The All New BMW 730Li M Sport

Tak selesai disana, kini Renault memperkenalkan produk terobosan terbarunya, KIGER Showcar. Maxindo Renault Indonesia (MRI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Renault di Indonesia antusias untuk meluncurkan produk-produk baru di tahun 2021 yang akan datang, KIGER sebagai salah satu produk yang akan diperkenalkan.

KIGER Showcar adalah sebuah exhibition car untuk mengantisipasi peluncuran Renault KIGER pada 2021 mendatang. KIGER Showcar akan menjadi jembatan untuk perkenalan terhadap KIGER production car SUV terbaru keluaran Renault pada tahun 2021 nanti.

Baca juga :  Dewan Eksekutif Nissan Resmi Pecat Carlos Ghosn

“KIGER nantinya adalah sebuah pelengkap dalam rangkaian lini produk Renault di Indonesia. Kami ingin menawarkan B-SUV terbaru dengan kepribadian ganda, yaitu 80% urban modernity dan 20% outdoor ability,” ujar Davy J Tuilan selaku Chief Operating Officer Renault Indonesia. [po/jdl]