JAKARTA – Urusan bengkel pada libur Idul Fitri jangan bingung. Pasalnya Shop&Drive, ritel modern otomotif milik Astra Otoparts tetap membuka beberapa gerainya di Hari Raya Idulfitri 1442 H mendatang.

Dalam keterangannya kepada media pada Selasa (11/5/2021) disebutkan, bukanya Shop&Drive pada Idul Fitri 2021 dilakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan setianya yang ingin dan hanya bisa melakukan perawatan kendaraannya di hari libur.

“Kami ingin selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia kami. Pastinya masih banyak yang memanfaatkan waktu libur untuk merawat kendaraannya, maka kami tetap melayani sepanjang libur Lebaran dengan menghadirkan promo-promo spesial Lebaran,”  ujar David Anthonius, Retail Division Head Astra Otoparts.

Terdapat sedikit perubahan jam operasional. Pada hari pertama Idulfitri, 13 Mei 2021, gerai Shop&Drive dibuka pada pukul 10.00 – 18.00. Sedangkan pada hari kedua Idulfitri, 14 Mei 2021, beroperasi normal pukul 09.00 – 18.00.

Baca juga :  Mengatasi Bunyi “Brebet” pada Karburator Motor, Bisa Sendiri Lho !

Tidak hanya siap siaga melayani di gerainya, bagi pelanggan yang belum berani untuk berpergian keluar rumah di masa pandemi Covid-19 ini, Shop&Drive juga tetap siaga dalam layanan Battery & Oil Home Delivery atau layanan antar dan ganti aki atau oli hanya dengan menghubungi Call Shop&Drive 15-000-15.

Layanan ini tidak dikenakan biaya antar dan ganti alias gratis, pelanggan cukup membayar produk yang dibeli saja.

Selain nyaman dan praktis karena tidak perlu keluar rumah dan bisa dijadwalkan, Shop&Drive juga menyediakan produk original dengan kualitas yang terjamin, pilihan oli yang beragam, serta didukung oleh mekanik andal Astra, sehingga pengerjaan rapi tanpa bikin kotor.

Tidak hanya itu, Shop&Drive juga memberikan garansi pada produk aki GS Astra hingga 24 bulan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jenis pembayaran yang ditawarkan pun beragam, mulai dari uang tunai, kartu debit, maupun kartu kredit.

Baca juga :  BMW Astra Cilandak Layani Restorasi Mobil Klasik Hingga Balap

Dengan membeli aki di Shop&Drive, baik di gerai maupun dengan layanan Battery Home Delivery, pelanggan juga berhak mendapatkan pengecekan kelistrikan mobil gratis dan dapat melakukan klaim garansi di Shop&Drive mana saja.

“Mekanik kami selalu menjalankan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun saat melayani pelanggan, jadi pelanggan tidak perlu khawatir. Oleh karena itu, kami juga ingin ikut menghimbau bagi siapapun agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menghindari kerumunan saat hari raya Idulfitri nanti agar kita semua bisa terhindar dari bahaya dan mencegah penyebaran virus Covid-19,” tambah David.

Pelanggan juga dapat menikmati promo-promo spesial hari raya Idulftri dari Shop&Drive, di antaranya sebagai berikut:

1. Promo Serbu THR Aki GS Astra Calcium & Maintenance Free, harga mulai dari Rp744.000,- (sampai dengan 14 Mei 2021)

Baca juga :  Perluas Jaringan Diler, DFSK Resmi Hadir di Kota Serang

2. Promo Serbu THR Beli 2 Gratis 2 Oli Shell Helix Astra 5W-30 & 10W-30 (15-16 Mei 2021)

3. Promo Serbu THR Shock Absorber KYB & Brake Pad Akebono,dskon hingga 50% (sampai

dengan 16 Mei 2021)

Manfaatkan kesempatan promo yang diberikan oleh Shop&Drive dan pastikan kendaraan Anda dalam kondisi prima saat hari raya nanti. Info lebih lanjut mengenai detail promo, daftar lokasi gerai yang beroperasi, dan informasi lainnya dapat menghubungi Call Shop&Drive 1500015 atau ikuti media sosial Instagram, Facebook, serta Twitter @shopanddrive. [PO/Haz]