TANGERANG – Kesalahan sekecil apapun kadang bisa khilaf dan perlu saling memaafkan. Untuk itulah, demi menjalin keakraban antar pencinta motor PCX se-Tangerang , Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tangerang Chapter kembali menyelenggrakan Halal Bi Halal, Jumat malam (14/6).

Halal Bi Halal ala HPCI Tangerang Chapter dilaksanakan di tempat kopdaran yaitu Citra Raya daerah Cikupa Kabupaten Tangerang , dengan melibatkan seluruh pengurus dan member HPCI Tangerang Chapter.

Baca juga :  Indonesia Calya Community Warnai Ramadhan 2019 dengan Berbagi Takjil

“Halal Bi Halal HPCI Tangerang Chapter ini lebih didasari atas pentingnya menjalin tali silaturahim, sehingga diharapkan kegiatan ini dapat memberikan kesan tersendiri yang istimewa di benak pengurus dan member yang hadir,” ujar Bro Sandy sebagai Ketua HPCI Tangerang Chapter.

Antusiasme member HPCI Tangerang Chapter pada penyelenggaraan Halal bi Halal ini sangatlah tinggi. Tercatat, lebih dari 100 member maupun calon member HPCI Tangerang Chapter hadir di acara ini.

Baca juga :  Dukungan Pemda di Deklarasi Maxi Family Indonesia Gorontalo Utara

Bikers datang dari sejumlah wilayah di Tangerang. Titik kumpul untuk daerah Tangerang Selatan dan Tangerang Kota berada di Pom bensin samping Tangcity Mall. Rombongan bikers tiba di lokasi acara sekitar pukul 21.00 WIB.

Acara dimulai dengan sambutan oleh Ketua Chapter HPCI Tangerang dan dilanjutkan dengan salam-salaman diiringin dengan sholawat oleh semua member yang hadir. Pertemuan malam itu di tutup dengan doa dan yel-yel khas HPCI Tangerang Chapter. Alhamdulillah, kembali nol nol ya bro ! [PO/Haz]

Baca juga :  Bikers PCX Tangerang, Welcome to Lampung!

Leave a Reply

Your email address will not be published.