Regina Chain

JAKARTA – Maju Motor GMA yang juga turut ambil bagian dalam event IIMS Motobike Expo 2019 yang berlangsung pekan kemarin, Jumat-Minggu (29-1/12) menghadirkan produk terbarunya Regina chain.

Produk yang diperkenalkan bersamaan dengan penyelengaraan IIMS Motobike Expo 2019 pada Minggu (1/12) adalah rantai motor Regina produk asal Italia yang diperuntukan penggunaanya bagi motor ber cc kecil ataupun superbike dan biasa digunakan banyak tim balap di ajang MotoGP.

Baca juga :  Ya Salam, Dimas Ekky Kecelakaan di Moto2 Spanyol 2019

Menurut Benny, Brand Activation Maju Motor menyatakan, Regina rantai motor dari Italia ini baru pertama kali ini dipasarkan di Indonesia, dan rantai Regina ini asli produk yang dibuat dan impor langsung dari Italia.

Regina Chain

“Produk kami datangkan dari Italia, baru kami yang mendistribusikannya di Indonesia. Produk sudah digunakan oleh motor-motor Eropa seperti BMW Motorrad, Triumph, Ducati., Aprilia, KTM dan Husqvarna. Digunakan juga oleh Pembalap dunia, seperti Pembalap MotoGP seperti Danilo Petrucci dan Alez Marquez ketika masih di Moto2.” ujarnya.

Baca juga :  Mitsubishi Fuso Fighter Resmi Gunakan Bridgestone EMSA & M840

Regina rantai dipasarkan tidak dalam satu set, PT MGP hanya menjual dalam bentuk rantai saja. Rantai Regina dilengkapi dengan Z-ring berbahan karet, antara plate rantai.

Dengan bentuk konikal, Z Ring akan menahan pelumas, sehingga pelumasan lebih lama dan usia pakai rantai lebih panjang.

Rantai tersedia dalam ukuran 415 428, 520, dan 525 untuk jenis motor underbone, sport, hingga superbike. Dengan plate berwarna khas, emas. Maju Motor menjual Regina dengan harga mulai Rp 300 ribuan hingga Rp 1 jutaan. [Po/Byn]

Leave a Reply

Your email address will not be published.