BEKASI – Semangat berbuat kebaikan di bulan ramadhan 1440 H dilakukan semua orang. Tak terkecuali para komunitas motor atau mobil. Seperti yang dilakukan oleh Nmax Xmax Riders (NRXR) Bekasi.

Bertempat di kota Cinema kawasan hangout di bilangan Jatiasih, Bekasi, pada Sabtu (25/5) menjadi saksi betapa semangat serta antusias para member untuk berbuat kebaikan. Sekitar 100 member memadati kawasan tersebut.

Serangkaian acara dilakukan, seperti buka bersama yang diisi games, lelang amal serta door prize. “Saya bangga sekali dengan antusias para member NMAX XMAX RIDERS BEKASI meramaikan acara ini,” ucap Aming selaku pic acara.

Acara lelang amat menarik. Barang-barang yang dilelang beragam, seperti cover knalpot, spion R25, HT. Barang dengan lelang tertinggi adalah side box yang tembus Rp650.000.

Hasil lelang tembus total Rp8 juta, ada kenaikan 1 juta dari tahun sebelumnya. Setelah dana terkumpul pasukan NRXR Bekasi langsung bergegas menyerahkannya ke yayasan yatim piatu Nurul Ihsan yang berjarak 2 Km dari lokasi acara.

Bro Aming mengatakan, acara Ramadhan tahun ini menggarap tema “4 in one on ramadhan” yang artinya untuk  menggingatkan bahwa umur komunitas ini sebentar lagi menginjak 4 tahun.

4 in one on Ramadhan juga menggelar 4 kegiatan, yakni:

  1. Bukber bersama member
  2. Lelang amal
  3. Santunan anak yatim
  4. Berbagi takjil
Baca juga :  Semangat Raja Ibukota Dalam Perayaan 2 Windu King’s Club Djakarta

Sebelumnya, di hari yang berbeda tepatnya 30 Mei, NRXR bergerak kembali untuk memberikan 500 bungkus takjil berbuka bagi para pemudik. “Selain berbagi takjil, kami juga menyampaikan pesan keselamatan yaitu motor bukan untuk anak di bawah umur 17 tahun,” tegas Rudi Bigshow koordinator lapangan berbagi takjil.

NRXR berkomitmen untuk secara konsisten mengadakan acara Ramadhan setiap tahun. “Semoga kami semua dapat menjadi komunitas yang bermanfaat untuk lingkungan,” ujar Bro Faris Humas NRXR Bekasi. [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.