TASIKMALAYA – Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) belum lama ini menggelar Coaching Clinic Ladies Racer 2020 di sirkuit Bukit Peusar, Jawa Barat, Selasa (20/10) kemarin.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi bekal tambahan ilmu yang bisa didapat bagi 20 peserta pembalap wanita yang hadir.

Selain itu, bagi para peserta kegiatan ini juga sangat positif untuk bisa meraih prestasi di ajang balap motor Nasional.

Baca juga :  Accentwire Dukung Sekolah Balap Milik M. Fadli Immamuddin

Adapun para trainer yang terlibat dalam kegiatan coaching clinic Ladies Racer 2020 antara lain Donny Mahardjono (Direktur Balap Motor), Arifin Subehan (Direktur Dragbike), Nanda Indria Jeany (Direktur Women in Motorcycling /WIM), serta Arini Nilawati (Sekretaris WIM).

“Ini merupakan pilot project yang nantinya bisa diikuti oleh semua Pengda IMI diseluruh Indonesia agar dapat mencari bibit-bibit baru di dunia balap motor. Untuk acara kali ini diikuti oleh 20 pembalap wanita yang dipilih oleh PP IMI,” ujar Jeany selaku Direktur women in Motorcycling.

Baca juga :  Kejurnas Sprint Rally dan Speed Offroad Berlangsung di Jambi

Ia menambahkan, materi yang diberikan juga terbilang komprehensif, baik dari sisi teknik hingga pemahaman regulasi.

“Materi yang diberikan mulai dari teknik dasar balapan, pembelajaran arti warna bendera, serta teknik start, breaking dan cornering,” beber Jeany. [po/jdl-rst]