JAKARTA – Tingginya angka pertumbuhaan pengguna kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) di Indonesia, setidaknya menurut data GAIKINDO tahun 2018 penjualan LCGC mencapai angka hingga 230.444 unit.

Data ini membuktikan kendaraan LCGC menjadi menjadi salah satu moda transportasi yang paling digemari di Tanah Air.

Melihat prospek yang sangat menjanjikan di segmen pengguna LCGC, perusahaan minyak dan gas International terbesar keempat di dunia.

PT Total Oil Indonesia, meluncurkan dua produk pelumas yang diformulasikan bagi para pemilik kendaraan LCGC ini. Total Quartz 800 Future GF-5 OW-20 full synthetic dan Total Quartz 7000 future Gf-5 5w-30 semi synthetic.

Baca juga :  Corsa Luncurkan Platinum M5, Ban Khusus Skuter Maxi

“Total Quartz 800 Future GF-5 OW-20 dan Total Quartz 7000 future Gf-5 5w-30 dirancang agar kompatibel untuk digunakan di mesin LCGC. Saat ini kita memasuki era dimana usia pakai produk yang menjadi salah satu fokus utama,” ungkap Franck Giraud, Managing Director PT Total Oil Indonesia.

“Produk kami membuka jalan baru sebagai produk pelumas fully synthetic terbaik yang dilengkapi dengan Total Fuel Economy homologated technology. Produk terbaru ini membuat proses pembakaran pada mesin yang berukuran kompak seperti LCGC menjadi lebih efisien.”tambanya.

Baca juga :  Pelumas Enduro 4T Racing Kemasan Baru 0,8 Liter, Ini Keunggulannya

Total Quartz 800 Future GF-5 OW-20 full synthetic sendiri diklaim akan memberikan kenyamanan berkendara dan performa mesin yang lebih baik. Telah diakreditasi dengan spesifikasi API Service SN dan ILSAC GF-5, juga kompatibel dengan persyaratan API dan ILSAC sebelumnya. Hadir dalam kemasan 1 liter dan 3 liter.

Sedangkan Total Quartz 7000 future Gf-5 5w-30 semi synthetic, merupakan pelumas mesin multi-grade semi-synthetic, untuk perlindungan optimal. Produk inipun telah diakreditasi dengan spesifikasi API Service SN ILSAC GF-5, juga kompatibel dengan persyaratan API dan ILSAC sebelumnya. Hadir dalam kemasan 1 liter dan 4liter.

Baca juga :  Datsun Indonesia Hadirkan Varian Baru "Datsun GO+ CVT Panca"

“Komitmen kami di PT Total Oil Indonesia adalah menghadirkan inovasiter baik dan memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Dengan kehadiran Total Quartz 800 Future GF-5 0W-20 dan Total Quartz 7000 future GF-5 5W-30 ini,  PT Total Oil Indonesia berharap dapat menjawab beragam kebutuhan pelanggan di Indonesia.”  tutup Franck. [Po/Byu]

Leave a Reply

Your email address will not be published.