Lambretta

JAKARTA – PT Skuter Motor Indonesia (SMI) sebagai distributor Lambretta di Indonesia. Resmi menghadirkan diler Lambretta dengan layanan 3S (sales, service, sparepart) di bilangan Jakarta Selatan. Rabu (27/11).

Diresmikan diler perdana Lambretta di kawasan Jakarta Selatan ini merupakan bentuk komitmen PT SMI untuk dapat memperkenalkan kembali kepada para pecinta skuter asal Italia ini di Indonesia.

“Lambretta Jakarta adalah bentuk dari komitmen dan antusiasme kami untuk pertumbuhan Lambretta di Indonesia. Target kami juga akan terus melakukan ekspansi pembukaan diler di beberapa tempat lain, tidak hanya di Jakarta saja,” ujar Ade Sulistio putra selaku CEO, PT Brum Brum yang merupakan induk perusahaan PT SMI.

Ade Sulistioputra juga mengatakan pada tahun depan 2020, ia akan menargetkan untuk melakukan pembukaan 10 diler baru Lambretta dengan cakupan wilayah Jawa dan Bali.

Baca juga :  Sobek Label Oli Yamalube Dapatkan Hadiah Langsung Motor Yamaha

“Kita sangat serius masuk ke Indonesia karena punya market yang sangat besar, dan kita punya distribution network dan service yang excellent. Kita akan mulai dari Jakarta, targetnya tahun depan kita akan buka di wilayah Jawa Bali, dan minimum 7-10 diler,” ujarnya.

PT SMI sepertinya sangat serius untuk bisa mendapatkan ceruk pasar konsumen pecinta skuter di Indonesia. Saat berbicara di peresmian diler Lambretta. Ade sempat memberikan informasi pihaknya terbuka untuk dapat melakukan kerjasama pembukaan diler Lambretta dengan pihak lain.

“Seperti yang sudah dibilang, kita sangat serius. Penting kita punya insfrastruktur yang kuat, kita bicara distribusi, kita bicara aftersales service yang kuat. Tapi yang paling penting adalah bagaimana kita menyakinkan banyak calon konsumen percaya bahwa Lambretta adalah skuter pilihan dia,” tambah Ade.

Baca juga :  Wahana Gelar Pekan Olah Raga Berhadiah Jutaan Rupiah

Lebih lanjut Ade juga mengungkapkan,” Untuk menggarap segmen skuter papan atas Tanah Air. Optimisme itu pun ditopang dengan produk berkualitas, citra yang baik dari pasar skuter premium yang cukup besar,”

Ade pun punya cara tersendiri untuk dapat menarik calon konsumen Lambreta di Indonesia, menurutnya salah satu cara ialah dengan menghidupkan lagi nama Lambretta yang melegenda. Meyakinkan konsumen bahwa produk ini berkualitas dan tak lekang oleh zaman.

Baca juga :  Begini Tips Memoles Motor yang Benar Agar Tidak Merusak Cat

“People knew this brand. Kita lihat profilnya sebelum saya lahir lambretta sudah ada. Tinggal kita menghidupkan kembali, memang ini sudah ada dari zaman dulu. Itulah kita mau coba hidupkan kembali di jaman sekarang,” katanya.

Tertarik untuk menjadi bagian dari pertumbuhan Lambretta di Indonesia? untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang kesempatan tersebut, dapat menghubungi bayu.indiarto@skutermotor.com. atau Joanna Kotjo selaku E & CPR di nomer telpon 081381006604. [Po/Byn]

Leave a Reply

Your email address will not be published.