JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung dari tangal 25 – 5 Mei 2019, di JieXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar world premiere Suzuki New Carry Pick Up.

New Carry Pick Up merupakan generasi terbaru raja Pick Up dari PT SIS yang memiliki desain terbaru, selain itu mobil niaga ringan ini diklaim lebih ramah lingkungan, tangguh serta memiliki dimensi lebar dari Suzuki Carry Pick Up pendahulunya.

Saat peluncuran, Seiji Itayama, selaku President Director PT SIS mengungkapkan, “Carry Pick Up lebih dari sekedar mobil, carry pick up memiliki sejarah kisah sukses jutaan penguasaha di Indonesia, kualitas mobil telah teruji sejak 1976 dalam berperan mendistribusikan beragam komoditas penting ke seluruh pelosok negeri.”

Baca juga :  Melalui IMX Produk Aftermarket Indonesia Mulai Hadir di Pasar Jepang

Suzuki New Carry Pick Up memiliki luas kapasitas bak dengan panjang 2.505mm, lebar 1,745mm dan tinggi 425mm, panjang kendaraan 4.195mm, lebar 1.765mm dan ground clearance 1.910mm, terbukti dengan dimensi lebih luas, mobil ini mampu manampung muatan lebih banyak.

Mengusung mesin terbaru K15B menjadikan New Carry Pick Up irit konsumsi bahan bakar sekitar 15% dibandingkan mesin 1,5 liter.

Selain itu kendaraan adalan PT SIS ini dilengkapi pula fitur Air Conditioner (AC), Electric Power steering (EPS) dan Sliding Seat pada tipe varian tertinggi, Terdapat pula Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok tebal, serta 6 tempat penyimpanan barang.

Baca juga :  Beli Suzuki Bandit di GIIAS 2019, Uang Muka Rp 500 Ribu

Dari segi keamanan Suzuki New Carry Pick Up juga telah disematkan fitur Immobilizer sehingga pelanggan tidak perlu merasa khawatir saat memakirkan kendaraan dan membuat para pengusaha tenang dalam menjalakan bisnisnya.

Selain digunakan untuk kendaraan pick up, para pelanggan juga dapat memodifikasi Suzuki New Carry Pick Up untuk kebutuhaan lain seperti, Mobil Boks, Mobil toko, Ambulans, truk Sampah hingga angkot.

Baca juga :  New Suzuki Ignis Meluncur, Lebih 'Fresh & Stylish'

Suzuki New Carry Pick Up dipasarkan dengan harga Rp 135.600 juta (On the road) untuk tipe FD, Rp 144.100 juta untuk tipe FD AC/PS dan Rp 145.100 Juta untuk tipe WD AC/PC, tersedia dalam tiga pilihan warna, Superior White, Silky Silver dan Real Black. [Po/Byu]

Leave a Reply

Your email address will not be published.