JAKARTA – Bersamaan dengan kemeriahan suasana AFF Suzuki Cup 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut serta mengajak klub serta komunitas konsumen pengguna motor Suzuki untuk berpartisipasi dalam ajang turnamen kejuaran Suzuki Futsal Community Challenge (SFCC) 2018, yang berlangsung Sabtu – Minggu (8-9/12) di Goedang Futsal Kalimalang. Jakarta Timur.

Sebanyak 24 tim futsal dari klub dan komunitas Suzuki berkompetisi dalam SFCC 2018 ini. dihari kedua turnamen tercatat sebanyak 12 tim lolos menuju babak selanjutnya, meskipun pertandingan bersifat ‘fun’, namun peraturan yang dipergunakan tetap menggunakan standar resmi kompetisi futsal, sehingga permainan tetap terjalin sportifitas, tercatat banyak diatara tim turut serta membawa supporter membuat pertandingan semakin berjalan meriah.

Baca juga :  Suzuki New Baleno Facelift Resmi Meluncur Menjelang Akhir Tahun

“Dengan acara ini kita ingin menunjukan komunitas Suzuki tidak cuma aktif di dunia otomotif, melainkan juga dunia olahraga. Selain itu, kompetisi ini merupakan momentum yang bertepatan untuk menyemarakan AFF Suzuki Cup 2018. Berkat dukungan dari teman-teman bikers acara ini bisa terselenggara, semoga kedepannya kita bisa adakan yang lebih besar dan bisa melibatkan lebih banyak lagi komunitas yang ada.” ujar Daniel, Community Engagement Market Relation R2 PT SIS.

Keluar sebagai pemenang turnamen SFCC 2018 diantaranya diraih oleh, juara 1 tim Inazuma Owner Network (ION), juara 2 ditempati oleh tim Suzuki Bikers Club (SBC) dan posisi 3 diraih F150 Owners Club (FOC) Bekasi. Selain itu terdapat 2 juara katagori spesial yang diberikan kepada Gilang dari FOC Bekasi sebagai Top Score dan penghargaan Best Player diraih oleh Panji dari SBC.

Baca juga :  Kuota Terbatas, Indonesia Hanya dapat 50 Unit Jimny Perbulan

Selain pertandingan futsal, PT SIS juga mengemas acara Suzuki Futsal Community Challenge dengan berbagai kegiatan menarik seperti test ride games, gizzy penalty games, hiburan musik dan dancer, sunmori dan penjualan dua produk anyar dari Suzuki yaitu Suzuki NEX II dan Suzuki GSX150 Bandit. kesempatan memperoleh hadiah tidak hanya berlaku bagi peserta futsal saja, pengunjung yang beruntung juga mendapatkan hadiah menarik dari PT SIS.

Baca juga :  Hut Ke-3 Tosca Berbagi Kebahagian Kepada Yatim Piatu Rumah Harapan

Turnamen SFCC 2018 juga dimeriahkan beberapa konten lain, seperti food court dan stand pendukung dari Belajar Helm dan komunitas Suzuki yang menggelar charity poles helm ‘Bayar suka-suka’ yang hasilnya akan disumbangkan kepada rumah ibadah. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.