JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (Suzuki) selaku Agen Pemegang Merk (APM) kendaraan Suzuki bertepatan dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, memberikan berbagai promo menarik bagi pengunjung pameran.

Selain menghadirkan program penjualan kendaraan Suzuki Pick Up, PT SIS juga menawarkan promo menarik untuk Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta Suzuki Sport Apparel.

Ignatius Ratrianto, Head of Spare part PT SIS, menjelaskan, “Selama penyelanggaraan IIMS 2019, kami memberikan banyak penawaran untuk konsumen yang ingin memiliki produk SGA dan apparel. Melalui penawaran ini, konsumen bisa mendapatkan produk-produk kami dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan pembelian di luar ajang IIMS 2019”.

Khusus untuk kendaraan niaga andalan Suzuki, New Carry Pick Up, sepanjang IIMS 2019 berlangsung Suzuki menawarkan paket hemat SGA yang terdiri dari door visor, cover tray upper, retainer spare tire carrier, body socket, dan cover socket seharga Rp 400.650 ribu dari harga ritel senilai Rp 534.200 ribu.

Bagi konsumen yang ingin memodifikasi All New Ertiga miliknya dengan tampilan luar All New Ertiga Suzuki Sport, konsumen dapat membeli paket hemat SGA All New Ertiga dengan harga Rp 8.079.375 juta dari harga ritel Rp 10.532.900 juta, Konsumen akan mendapatkan emblem Suzuki Sport, lamp assy. DRL set yang dilengkapi bezel fog lamp, front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler, dan rear upper spoiler yang telah dilengkapi emblem Suzuki Sport, serta lower dan upper grille radiator yang dilengkapi emblem ‘S’.

Baca juga :  IAM & Daihatsu Dress up Challenge akan Berlangsung Pekan Ini di Semarang

Sementara bagi konsumen Suzuki yang tidak ingin mengganti lower dan upper grille radiator bisa mendapatkan paket hemat SGA All New Ertiga seharga Rp 6.691.875 juta dari harga sebelumnya Rp 8.682.900 juta.

terdapat juga program bagi konsumen yang inggin agar tampilan Ignis seperti yang dihadirkan di IIMS 2019, konsumen dapat membeli paket hemat SGA Ignis dengan harga Rp 1.458.450 juta juga dari harga ritel Rp 1.944.600 juta yang terdiri dari door visor, reverse camera, dan rear upper spoiler. Sementara bagi konsumen yang menginginkan tampilan Ignis Sport Edition dapat membeli paket hemat SGA Ignis Sport Edition yang terdiri dari emblem Suzuki Sport, door visor, front lamp assy DRL set, front under spoiler, rear under spoiler, side under spoiler set, dan rear under spoiler dengan harga Rp 7.480.500 juta dari harga ritel senilai Rp 9.734.400 juta.

Baca juga :  Ferrox Telah Hadirkan Filter Udara Khusus Yamaha XSR 155

Paket SGA Baleno ditawarkan dengan harga Rp 912.000 ribu dari harga ritel senilai Rp 1.216.000 juta. Paket ini termasuk door visor dan body side moulding. Paket hemat SGA SX4 S-Cross juga tersedia seharga Rp 1.417.500 juta dari harga ritel Rp 1.890.000 juta yang terdiri dari rear upper spoiler dan window list vitro chrome.

Untuk kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) Suzuki, Karimun Wagon R, Suzuki menawarkan paket hemat SGA dengan harga Rp 5.793.750 juta dari harga ritel Rp 7.725.000 juta. Harga tersebut, konsumen akan mendapatkan front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler, rear upper spoiler, cover mirror with turn signal, dan side body moulding.

Baca juga :  KYT Helm Luncurkan NX-Race Bersamaan ARRC 2018 Sentul

Selain SGA, Suzuki juga menawarkan diskon 20% untuk setiap pembelian lini produk Suzuki Sport Apparel di IIMS 2019. Suzuki Sport Apparel merupakan lini produk pakaian yang eksklusif, khusus untuk konsumen yang ingin menghadirkan kebanggaan tersendiri saat menggunakan Suzuki sebagai brand gaya hidup sehari-hari.

Mengusung tema “Back to Basic”, pilihan pakaian yang tersedia di Suzuki Sports Apparel berupa kaus, topi, kaus polo dan kemeja dengan warna hitam dan putih untuk menonjolkan kesederhanaan yang tidak lekang oleh waktu. Tiap model Suzuki Sports Apparel terbuat dari bahan premium sehingga lebih rapi sekaligus nyaman bagi para pemakainya. [Po/Rls]

Leave a Reply

Your email address will not be published.