Mitsubishi Emergency program

JAKARTA – Tingginya jumlah kendaraan terdampak banjir di Jakarta. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), membuat program khusus dalam penanganan kendaraan pasca bencana banjir yaitu Mitsubishi Emergency Program.

“Kami ingin menyampaikan rasa simpati kami kepada masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang terdampak bencana banjir, termasuk konsumen setia Mitsubishi Motors yang turut terdampak. Sebagai bentuk perhatian MMKSI atas terjadinya peristiwa ini.” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Baca juga :  Komunitas Mitsubishi Ramaikan Booth PT MMKSI di IIMS 2019

Mitsubishi Emergency Program meliputi layanan gratis derek, general check-up, pembersihan kendaraan, Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO), serta sejumlah diskon untuk parts serta biaya jasa selama periode bulan Januari hingga akhir Februari 2020.

Seperti perlu diketahui, kendaraan yang terdampak banjir, perlu ditangani secara khusus dan detail, mulai dari pemeriksaan dari sisi interior dan eksterior, proses pembersihan kendaraan, pemeriksaan kelistrikan, mesin, dan transmisi.

Baca juga :  Tips Singkat Cek Kondisi Mobil untuk Hadapi New Normal

Melalui Mitsubishi Emergency Program, konsumen Mitsubishi Motors akan mendapatkan layanan gratis mulai dari proses evakuasi kendaraan dengan menggunakan mobil derek ke dealer resmi Mitsubishi Motors.

Pemeriksaan umum kondisi kendaraan dilakukan mulai dari pembersihan kendaraan, oli mesin, oli transmisi untuk kendaraan bertransmisi otomatis, serta diskon sebesar 20% untuk spare parts, dan diskon 10% untuk biaya jasa perbaikan kendaraan.

Dengan diselenggarakannya Mitsubishi Emergency Programini, MMKSI berharap dapat membantu pemulihan kendaraan konsumen sekaligus sebagai upaya menjaga kualitas dalam memenuhi kepuasan konsumen akan layanan purna jual Mitsubishi Motors. [Po/Byn]

Leave a Reply

Your email address will not be published.