JAKARTA – PT. Federal Karyatama (FKT) dengan merek andalannya Federal Oil dan Federal Mobil, kembali berhasil meraih Indonesia Best Company In Creating Leaders untuk kedua kalinya secara berturut – turut.

Acara yang digelar pada Rabu (31/10) di Shangri-La Hotel, Jakarta ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang mampu mencetak pemimpin dari dalam perusahaan, dengan memperhatikan kompetensi sumber daya manusia dalam penerapan HR Management.

Penghargaan ini diselenggarakan oleh SWA Magazine bekerjasama dengan NBO Indonesia, lembaga independen yang melakukan survey dan penilaian.

Baca juga :  MobilTM Lubricants Tawarkan Solusi Untuk Pelaku Industri Manufaktur

Patrick Adhiatmadja, selaku President Director PT. Federal Karyatama mengatakan, Indonesia Best Company in Creating Leaders 2018 ini merupakan sebuah penghargaan yang membanggakan bagi perusahaan.

“Penghargaan ini juga membuktikan penerapan credo perusahaan Progressive Thinking, Active Ownership dan Collaboration yang selalu ditekankan kepada seluruh karyawan, dapat dijalankan dengan baik dalam setiap proses pekerjaan, dan pada akhirnya Kami dapat mengidentifikasi pemimpin – pemimpin masa depan dari dalam” ujar Patrick, usai menerima penghargaan.

Baca juga :  Sehat Bagi Semua, Wahana Lengkapi Rumah Sehat untuk Warga Tidak Mampu

Selain menerima penghargaan, pada acara tersebut Patrick hadir juga sebagai pembicara. Memberikan sharing menarik bertajuk How to Link Business Strategy with People Strategy”, membahas mengenai keberhasilan FKT dalam mengelola sumber daya manusia dengan cara yang tepat dan efektif dalam mendukung strategi bisnis perusahaan.

Adrian Baskoro, Vice President Director PT Federal Karyatama yang ikut menghadiri acara ini mengatakan, dengan diberikannya penghargaan ini juga membuktikan bahwa kami sudah mampu membangun leadership di FKT.

Baca juga :  Apa Sih Keunggulan Pelumas Euro 4 ?

Adrian menambahkan, keberhasilan FKT dalam mengembangkan dan membangun sumber daya manusia yang baik, tidak terlepas juga dari digitalization. Menurut Adrian, digitalization juga penting, yang harus diseimbangkan antara digital dan human. [P0/Rls]

Leave a Reply

Your email address will not be published.