JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM), Jumat (21/6) di Jakarta resmi meluncurkan skuter matik (Skutik) Honda Genio. Hadir dengan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang diimplementasikan pertama di Indonesia, membuat Honda Genio lebih ringan serta lincah saat dibawa bermanuver.

Mengusung identitas baru yang fashionable, casual dan staylish, sesuai dengan tren generasi muda Indonesia. Honda Genio hadir dengan bodi compact dan kenyamanan berkendara. Dibekali mesin eSP 110cc, diklaim Honda Genio memiliki konsumsi bahan bakar yang efisien namun sanggup menyuguhkan performa optimal.

Baca juga :  Warna dan Stripping Baru 2 Yamaha Vixion

”Ada tiga konsep yang membuat Honda Genio berbeda. Desainnya casual dan fashionable sesuai tren generasi muda saat ini. Ukuran bodi yang compact, cocok untuk pria maupun wanita serta kondisi jalan yang padat. Performa serta ragam fiturnya lengkap sesuai yang diharapkan konsumen. Semua itu dibungkus dengan harga yang terjangkau,” ujar Toshiyuki Inuma, President Director AHM.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan tren generasi muda saat ini.

Baca juga :  CBR Race Day 2019 Seri 3: 200 Starter Membalap di Sirkuit Sentul

Tipe CBS yang dipasarkan Rp 17,2 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 17,7 juta (On The Road Jakarta), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial. [Po/Byu]

Baca juga :  Berikut Juara Ajang Kompetisi Siswa Terbaik PT AHM

Leave a Reply

Your email address will not be published.