JAKARTA – Memasuki penghujung tahun, Yamaha menghadirkan promo menarik khusus untuk wilayah Sumatera.

Penawaran ini juga berlaku untuk model terbaru All New Aerox 155 Connected dan GEAR 125.

Mencakup area Lampung, Palembang dan Bangka, tersedia program Down Payment (DP) dan angsuran khusus bagi sejumlah tipe motor Yamaha serta banyak hadiah menarik.

Di Lampung selama bulan Desember 2020 ini, Main Dealer PT Lautan Teduh menyediakan program Promo Akhir Tahun yang memberikan DP spesial untuk pembelian All New Aerox 155 Connected dan GEAR 125 termasuk All New Nmax 155 Connected dan Mio S.

Khusus pembelian Mio S dapat diskon DP 1 jutaan dan diskon angsuran 1,6 jutaan serta memperoleh hadiah langsung tablet android dan free oli Yamaha selama satu tahun.

Baca juga :  Juara di MotoGP Emilia Romagna 2020, Maverick Vinales Kejar Puncak Klasemen Pembalap

Tak ketinggalan penghobi terabas dimanjakan dengan DP bayar Rp 3,9 jutaan dan potongan tenor 3 bulan angsuran, bahkan hadiah langsung jersey exclusive akan jadi milik konsumen untuk pembelian WR 155 R.

“Di penghujung tahun 2020 ini Yamaha ingin mengapresiasi konsumen di wilayah Palembang, Lampung dan Bangka dengan menggelar beragam program promo pembelian sepeda motor Yamaha,” papar Hendra Wijaya selaku Chief Yamaha Territory VI.

“Kami harapkan ini dapat menjadi kado manis bagi konsumen yang ingin menggunakan motor Yamaha baik untuk harian maupun hobi. Tunggu apalagi, segera datang ke dealer-dealer terdekat Anda,” sambungnya.

Sementara untuk konsumen Palembang, Main Dealer PT Thamrin Brothers mengeluarkan program MANTAP (Mantap Angsurannya, Mantap Diskonnya, Mantap Motornya) untuk produk baru GEAR 125 dengan DP dan angsuran khusus.

Baca juga :  Sukses di F1 Petronas Coba Peruntungan di MotoGP 2019

Lalu cukup bayar DP 3,15 juta dan angsuran hanya Rp 40 ribuan/hari serta potongan angsuran up to Rp 100 ribu, khusus pembelian skutik MAXI Yamaha populer yakni All New Nmax 155 Connected. Promo ‘Mantap’ juga berlaku untuk skutik Generasi 125 seperti FreeGo, Mio S, Mio M3.

Untuk tiga varian FreeGo masing-masing angsurannya hanya Rp 30 ribuan per hari dengan DP Rp 1,5 juta untuk FreeGo standard, DP 1,7 juta buat FreeGo S version dan DP 1,75 juta untuk FreeGo S-ABS Version. Mio S dan Mio M3 bisa dimiliki dengan angsuran masing-masing Rp 20 ribuan per hari dan DP cukup bayar Rp 900 ribu untuk Mio S dan untuk Mio M3 cukup bayar DP Rp 1 juta.

Baca juga :  GSX Juara Dari Digital Modifikasi Periode 2

Kemudian di kawasan Bangka, Main Dealer CV Sumber Jadi merilis Gebyar Service Undian Berhadiah di bulan Desember 2020 hingga Januari 2021 dengan beragam hadiah menarik. Hadiah utamanya sepeda lipat, serta sederet hadiah lainnya meliputi hoodie dan T-shirt 46, helm, jas hujan, payung, voucher service. [po/rst]