JAKARTA – Hari Kemerdekaan memang selalu spesial. Guna menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75Yamaha bersama dengan BAF mempersiapkan program spesial PNS Merdeka untuk para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di seluruh area Jabodetabek.

Dalam keterangan pers-nya pada Senin (10/11), Yamaha DDS Jakarta menyebutkan, program ini dikhususkan untuk PNS yang melakukan pembelian motor Yamaha di seluruh dealer Yamaha area Jabodetabek selama bulan Agustus 2020.

Baca juga :  Pegadaian Kini Bertransformasi, Bisa Cicil Kendaraan Hingga Menabung Emas

“Program spesial ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para PNS di area Jabodetabek yang tetap bersemangat dalam melayani negara. Melalui program spesial ini para PNS dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan 6 jutaan ,” tutur Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek

Program Spesial PNS Merdeka yang diberikan oleh Yamaha Area Jabodetabek bersama dengan BAF ini, merupakan program dimana para PNS mendapat potongan cicilan sampai dengan Rp 200ribuan perbulannya.

Baca juga :  PPMKI Dukung Kebijakan Pembatasan Kendaraan di Jakarta, Tapi!

Sehingga para PNS dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan Rp 6jutaan. Syarat yang dibutuhkan untuk Program PNS Merdeka ini sangat mudah, cukup dengan KTP diri sendiri, KTP pasangan (apabila sudah menikah), kartu keluarga dan Slip Gaji/ID Card saja.

Tunggu apalagi? Ayo terus #MenangBanyak dan nikmati Spesial Program PNS Merdeka dengan #NaikYamahaAja. Untuk informasi selengkapnya segera kunjungi Dealer Yamaha terdekat atau follow Instagram Resmi Yamaha Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id). [Po/Haz]