JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM). Jum’at (31/6)  melepas 2530 pemudik dalam program Mudik Balik Bareng Honda 2019 dengan kota Tujuan Yogyakarta, Semarang dan Solo.

Para pemudik berangkat menggunakan 63 bus eksekutif dari AHM Sunter. Pemudik dengan tujuan Yogyakarta merupakan tujuan paling banyak yakni 1.262 orang.

Sedangkan pemudik tujuan semarang sejumlah 543 diberangkatkan menggunakan 14 bus, dan pemudik tujuan Solo sebanyak 725 pemudik menggunakan 18 bus.

Baca juga :  Nissan Datsun Mobile, Layanan Posko Mudik 24 Jam Siaga

Dikatakan oleh Istiano Susriyati, selaku General Manager Honda Customer Care (HC3) AHM, MBBH tahun ini merupakan tahun ke 14 yang diselenggarakan oleh AHM.

“Para peserta MBBH 2019 merupakan konsumen setia Honda, kali merupakan tahun ke 14, tujuan MBBH tentunya kami ingin memberikan sarana mudik yang aman dan nyaman, sesuai dengan kampanye keselamatan kami yakni #Cari_Aman,” jelas wanita yang akrab disapa Isti, Jum’at (31/6).

Baca juga :  ICE Day 2019 Lombakan 12 Kelas Berhadiah Rp 60 Juta

Selain mendapatkan pelayanan mudik aman dan nyaman, para pemudik juga mendapatkan asuransi, makan untuk sahur dan berbuka.

AHM tidak hanya memberangkatkan orangnya saja, tapi juga sepeda motor para pemudik juga diangkut menggunakan truk yang dilaksanakan 29 Mei 2019.

“sebanyak 1.125 unit sepeda motor para pemudik juga kami angkut menggunakan 28 truk ke masing-masing kota tujuan, sehingga para pemudik bisa menggunakan sepeda motor di kampung halaman, ini juga merupakan program kampanye keselamatan kami, jadi pemudiknya aman, motornya juga aman,” jelas Isti. [Po/Adhi]

Leave a Reply

Your email address will not be published.