JAKARTA – Sebagai bentuk komitmen dalam menghadirkan total mobility solution, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperluas cakupan program cicilan ringan EZDeal, dengan meng-cover lebih banyak model kendaraan.

Pada akhir Agustus lalu, program cicilan ringan EZDeal telah diperkenalkan secara resmi, di mana pelanggan bisa memiliki kendaraan Toyota Raize dengan cicilan mulai dari Rp2,7 juta per bulan dan Toyota Yaris mulai dari Rp3,4 juta per bulan.

Selama kurang lebih 1 bulan sejak diluncurkan, EZDeal cukup mampu menarik perhatian bagi pelanggan, terutama bagi yang ingin memiliki kendaraan Toyota Raize maupun Yaris dengan cicilan ringan.

Baca juga :  All New Camry, Line Up Baru Toyota dengan Platform TNGA

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa Toyota ingin menghadirkan solusi bermobilitas yang lebih baik lagi bagi pelanggan Toyota. Sehingga paket cicilan ringan EZDeal yang sebelumnya terdapat pada Raize dan Yaris, maka sejak Oktober ini juga dapat dinikmati oleh pelanggan yang ingin memiliki kendaraan Toyota Rush dan Vios.

Melalui program EZDeal, pelanggan diberikan kemudahan untuk memiliki Toyota Rush dengan cicilan ringan mulai dari Rp3,4 juta per bulan, sedangkan Toyota Vios mulai dari Rp4 juta per bulan.

Baca juga :  Ini Penjelasan Toyota Soal Wujud Avanza Baru

“Kami bersyukur program EZDeal yang diperkenalkan 1 bulan yang lalu mendapatkan respon yang cukup baik dari pelanggan. Penambahan model kendaraan yang bisa di-cover oleh program EZDeal ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam dari setiap orang,” ujar Anton, hari ini.

“Kami berterima kasih untuk respon positif dan animo yang diberikan customer terhadap program EZDeal. Ke depannya, akan lebih banyak lagi model-model Toyota yang dapat dimiliki dengan memanfaatkan program ini,” kata Fumitaka Kawashima, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor. [Po/Adm]