JAKARTA – Memasuki tahun 2020, DFSK menawarkan sejumlah kemudahan dan keuntungan bagi konsumen yang berniat untuk membeli kendaraan-kendaraan pabrikan asal Tiongkok ini.

Program Penjualan yang ditawarkan kali ini berlaku di seluruh jaringan resmi DFSK di Indonesia dari Januari – Maret 2020.

“DFSK senantiasa ingin menjadi rekan terbaik konsumen kami dalam mencapai harapan dan resolusinya di 2020 melalui kendaraan-kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan, canggih, modern, dan terjangkau bagi semua kalangan. Oleh karena itu, kami ingin menawarkan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan baru melalui program penawaran yang menarik serta menguntungkan bagi konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile.

Memulai tahun ini, DFSK Glory 580 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 252 juta-an (on the road DKI Jakarta) dan cocok bagi konsumen yang inginkan kendaraan elegan, modern, serta mengakomodir kebutuhan keluarga di berbagai kesempatan.

Baca juga :  Mitsubishi Siap Hadirkan Model Baru di GIIAS 2019

Selain itu untuk pembelian selama Januari-Maret 2020, konsumen akan mendapatkan kemudahan berupa bunga 0 persen, tanpa down payment (DP), cicilan ringan mulai dari Rp4 juta, hingga DP rendah mulai Rp52 juta (syarat dan ketentuan berlaku).

Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan cashback spesial dan paket bebas biaya service rutin selama dua tahun atau 50.000 kilometer. Konsumen juga berpeluang untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

Sementara untuk DFSK Glory 560 yang menawarkan kesan sporty, tangguh, serta dinamis ditawarkan dengan mulai dari Rp 196 juta-an (on the road DKI Jakarta).

Ditambah sejumlah penawaran menarik untuk setiap pembelian DFSK Glory 560 mulai dengan cashback menarik, bunga 0 persen, DP Rp0, cicilan ringan mulai dari Rp3 juta, atau DP rendah hanya Rp 41 juta untuk membawa pulang kendaraan handal ini (syarat dan ketentuan berlaku).

Baca juga :  DFSK Perkenalkan Kendaraan Niaga Listrik di GIICOMVEC 2020, Berapa Harganya?

Tidak ketinggalan pula konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

Bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan komersial ringan yang tangguh dan multifungsi, DFSK Super Cab bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berbisnis. Konsumen bisa memiliki DFSK Super Cab tanpa harus memberikan DP, cicilan mulai dari Rp100 ribu per hari, atau paket DP rendah hanya Rp9 juta (on the road DKI Jakarta), serta cashback mulai dari 19 juta rupiah.

Selain harga yang terjangkau, biaya perawatan DFSK Super Cab semakin efisien dengan paket bebas biaya servis selama dua tahun atau 50.000 kilometer. Selain itu tersedia juga smartphone dan voucher belanja yang bisa didapatkan secara cuma-cuma melalui pembelian DFSK Super Cab.

Baca juga :  SUV All New KIA Seltos Berikut Detail Spesifikasinya

“Sebagai awal baru dan semangat baru 2020, DFSK juga menawarkan program baru yaitu trade in. Bagi konsumen yang membeli mobil DFSK unit apapun dengan menjual mobil lamanya, maka konsumen akan mendapat tambahan cashback yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.”

“Konsumen tidak perlu khawatir dengan penawaran yang diberikan oleh DFSK selama awal 2020 ini karena kami mendapatkan dukungan penuh dari perusahaan pembiayaan finansial yang terpercaya dan terbaik. Konsumen bisa mendapatkan penawaran yang diberikan melalui perusahaan pembiayaan Maybank, Mandiri Tunas Finance dan Mitsui,” beber Alex Pan. [po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.