JAKARTA – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) menghadirkan program loyalitas Adirapoin sebagai apresiasi kepada konsumen setianya, Selasa (8/9).

Adirapoin bertujuan untuk memberikan nilai tambah dalam bertransaksi pembiayaan di Adira Finance. Program ini merupakan bagian dari rangkaian HUT Adira Finance ke-30, dan sesuai dengan janji brand Adira “Sahabat Setia Selamanya”.

“Selama 30 tahun, Adira Finance telah membangun persahabatan dengan puluhan juta konsumen di Indonesia. Tentunya, penting bagi kami untuk menunjukkan apresiasi kepada Sahabat setia yang telah mendukung khususnya di tengah masa pandemi ini. Kami memberikan nilai tambah kepada konsumen melalui program Adirapoin,’ ujar Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance.

Adirapoin adalah program loyalitas bagi konsumen Adira Finance berupa poin yang dapat ditukarkan oleh konsumen dengan potongan angsuran atau voucher pulsa, listrik, atau voucher belanja.

Baca juga :  Yamaha Donasikan Sepeda Motor ke SMK di Jateng- DIY

Bagi konsumen yang ingin mengikuti program adirapoin dengan cara melakukan registrasi adirapoin melalui channel aplikasi Adiraku.

Cara registrasinya pun cukup mudah, konsumen hanya perlu mengunduh aplikasi adiraku di smartphone melalui Playstore/Appstore, kemudian login dengan menggunakan nomor handphone dan PIN yang telah dibuat oleh konsumen. Selain melalui adiraku, konsumen juga dapat mengaktifkan adirapoin melalui SMS

Pada adirapoin terdapat tiga tingkat keanggotaan berdasarkan total akumulasi transaksi pembayaran angsuran konsumen selama 1 tahun, dimulai dari Perak, untuk total transaksi pembayaran angsuran dibawah Rp 18 juta; Emas, total transaksi pembayaran angsuran antara Rp 18 juta sampai dengan dibawah Rp 48 juta; dan yang tertinggi adalah Platinum, dengan total transaksi pembayaran angsuran mulai dari Rp 48 juta.

Baca juga :  Sudah Tidak Gratis Lagi, Berikut Daftar Tarif Resmi MRT Jakarta

Untuk mendapatkan poin, konsumen hanya perlu melakukan pembayaran angsuran tepat waktu, tentunya melalui saluran pembayaran resmi Adira Finance.

Masa berlaku poin adalah adalah 2 tahun sejak poin diperoleh. Poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan untuk potongan pembayaran angsuran ataupun keuntungan lain seperti voucher pulsa, voucher PLN prabayar, serta voucher belanja di minimarket terkemuka.

Informasi lengkap mengenai cara registrasi adirapoin, mengecek dan menukar poin, serta informasi terkait lainnya, konsumen dapat mengunjungi link microsite bit.ly/adirapoin1, dimana tersedia lengkap informasi mengenai adirapoin, atau bisa langsung kontak Dering Adira Finance 1500511.

Selain itu pada November 2020, salah satu bagian dari rangkaian HUT Adira Finance ke-30, Adira juga telah menyediakan hadiah total ratusan juta rupiah yang terdiri dari 16 sepeda motor, 30 handphone, dan 300 voucher belanja senilai masing-masing Rp. 300.000.

Baca juga :  Menjelang Mudik Lebaran 2019, Ganjil - Genap Berlaku di Merak dan Bakauheni

“Adira Finance akan selalu menjadi mitra dalam membantu memfasilitasi konsumen dengan solusi finansial sesuai kebutuhannya. Dengan hadirnya adirapoin, maka semakin banyak konsumen yang merasakan keuntungan dari bertransaksi pembiayaan bersama Adira Finance. Jadi untuk segala kebutuhan Sahabat, #AdirainAja,” tutup Hafid Hadeli. [Po/Byn]