JAKARTA – Prestige Motorcars secara resmi memperkenalkan Mercedes AMG G63 Edition one di Showroomnya, Pluit Permai Raya no.5. Jakarta Barat. Senin (26/11).

Hanya terdapat dua unit di Indonesia, G63 merupakan kendaraan SUV yang memiliki performa mempuni dan dibalut dengan kemewahaan.

Mengusung mesin V8 twin-turbo 4.0 liter bertransmisi otomatis 4Matic all wheel drive dengan 577 HP menghasilkan torsi sebesar 627lbf-ft. G63 dapat berakselerasi 0 hingga 60mph hanya dalam 4,4 detik, mobil ini juga diklaim hemat bahan bakar.

“saya senang akhirnya bisa menampilkan SUV ini kepada masyarakat pecinta otomotif Indonesia, Mercedez G63 Edition one pertama dan hanya terdapat dua di Indonesia. mobil spesial yang mempunyai tenaga sangat kuat dan memiliki desain mewah ini. benar – benar salah satu pencapaian sejarah mesin otomotif terbesar dalam satu dekade,” ujar Rudy Salim, President Diretor dari Prestige Motorcars.

Baca juga :  Menang di Brasil, Hamilton Antar Mercedes Kunci Gelar Juara Dunia Konstruktor ke-4

Dibuat dalam kurun waktu singkat, G63 Edition one memiliki banyak fitur yang sama dengan model spesifikasi AMG yang lebih rendah, namun dalam G63 menampilkan kepribadian baru SUV yang terinspirasi dari dunia militer.

Pengemudi dapat menyesuaikan suspensi sesuai kebutuhanya menggunakan AMG ride control – dynamic Select, dengan mode dynamic select pengemudi dapat memilih dari comfort, sport ataupun sport.

Baca juga :  DFSK Tawarkan Konsumen DP 0% untuk Pembelian Kendaraan

Ditutup dengan balutan hitam matte, termasuk lampu sen depan, aksen merah kecil pada tutup sisi cermin dan disekeliling pinggiran setiap paduan hitam menambah kesan mewah, selain itu peleg 22-inci dengan rim yang dicat merah adalah tanda-tanda legenda untuk model ini.

“Mercedes G63 edition one kami hanya membawa dua unit dan itupun sudah berstatus terjual. Tetapi kami juga turut mendatangan edisi standar bagi para calon konsumen ingin memilikinya dengan harga Rp. 6,7 Miliar berstatus off the road,” tutup Rudy. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.