JAKARTA – Demi membangun sinergi yang baik dengan para pemilik outlet dan mekanik, Pertamina Lubricants meluncurkan POWER (Pertamina Owner dan Mechanic Reward).

Aplikasi berbasis android yang dapat digunakan pemilik outlet dan mekanik untuk dapat mengetahui seluruh informasi program promo yang ditawarkan pertamina.

Peluncuran dilakukan bersamaan dengan gelaran pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, yang perdana dibuka kemarin, hari Rabu 31 oktober 2018 sampai 4 November 2018 di JCC, Jakarta.

Baca juga :  Pasca Gempa 90 Persen SPBU di Palu dan Donggala Beroperasi Kembali

“Pertamina Lubricants terus melakukan akselerasi bisnis melalui transformasi digital sebagai upaya untuk beradaptasi dengan perubahan pasar dan perkembangan teknologi. Power adalah salah satu bentuk digitalisasi proses bisnis untuk memperkuat engagement dengan bengkel secara real time,” ujar Adria Nusa.

Selain bisa mendapatkan informasi promo masih banyak kegunaan Aplikasi Power lainnya diantaranya, mempermudah perusahaan mengetahui outlet profile dan mendapatkan laporan serta penjualan secara rinci.

Baca juga :  Kunjungi IMOS Jokowi Beli Helm Cargloss Buat Sunmori

Untuk pemilik bengkel dan mekanik dapat mengetahui program partnership promo internal serta dapat juga menjadi tools bagi pemilik bengkel dan mekanik untuk menjalankan program partnership promo dengan berbagai partner seperti e-commerce, market place, transportasi online dan perusahaan vintech.

Aplikasi Power dapat diunduh melalui Google Play dengan keyword “Pertamina Power” secara Gratis.(PO/Aa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.