JAKARTA – Kegiatan mudik Idul Fitri sudah menjadi tradisi bagi sebagian masyarakat Indonesia, menyambut tradisi tersebut. PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek (APM) DFSK di Indonesia ambil bagian dalam tradisi setiap tahun dengan mengelar posko mudik 2019.

Posko siaga mudik DFSK ini akan mulai beroprasi pada tangal 1 – 10 Juni 2019 selama 24 jam penuh untuk melayani arus mudik serta arus balik mudik Idul fitri 1440 H. Bagi pemudik dari Jakarta menuju Jawa Tengah dan Jawa Timur melalui jalur utara pemudik dapat singgah di lokasi DFSK Siaga Mudik di Cirebon.

Sedangkan bagi pemudik melalui jalur selatan dapat singgah lokasi Posko DFSK yang berada di Tasikmalaya dan Puncak, Jawa Barat.

Baca juga :  Dealer 3S DFSK Sentra Kranji Bekasi Resmi Beroperasi

Posko siaga mudik ini akan memberikan pelayanan Cepat, Hemat dan Profesional sesuai dengan standar pelayanan seperti di bengkel resmi DFSK.

Adapun lokasi detail DFSK Siaga Mudik sebagai berikut :
1. Puncak – Hotel Cisarua (Posko Siaga Mudik)
2. Tasikmalaya – Rumah Makan SR Rajapolah (Posko Siaga Mudik)
3. Cirebon – Manhattan Square, Jl. Brigdjen Dharsono Kav 8 Blok E-F Kedawung Cirebon (Bengkel Siaga)

“DFSK ingin memastikan bahwa kendaraan kami selalu siap untuk menghadapi musim mudik dan bisa diandalkan. Keberadaan posko mudik ini akan semakin menambah rasa aman pemudik saat melakukan perjalan menuju kampung halaman bersama kendaraan DFSK,” ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile.

Baca juga :  Simak, Ini Dia Promo Akhir Tahun DFSK

DFSK Siaga Mudik ini akan memberikan layanan Cepat, Hemat dan Profesional sesuai dengan standar pelayanan seperti di bengkel resmi DFSK.

Di posko DFSK Siaga Mudik, para pemudik bisa melakukan free check-up secara gratis untuk beberapa bagian kendaraan. Pada posko ini juga menyediakan beberapa sparepart fast moving jika diperlukan pergantian seperti oli mesin, aki, minyak rem, kopling, kampas ram, busi, filder udara, v-belt, serta beragam kebutuhaan sparepart lainnya.

Selain itu posko DFSK Siaga Mudik juga dapat melakukan pengerjaan perbaikan, konsumen akan mendapatkan diskon untuk jasa 50% dan suku cadang hingga 5%.

Baca juga :  ExxonMobil Indonesia Luncurkan Pelumas Baru Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20

Selama kendaraan menjalani pemeriksaan ataupun perbaikan, pemudik beserta keluarga juga dapat bersantai melepas lelah di ruang istirahat yang telah disiapkan dengan fasilitas nyaman dengan tersedia sofa, beanbag, kursi pijat, tv, hingga aneka minuman dingin dan hangat yang bisa dimanfaatkan pemudik secara gratis. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.