JAKARTA – PT Astra Peugeot Indonesia resmi memperkenalkan dua varian baru dari model 3008 dan 5008 di Dealer Astra Peugeot Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (11/2).

Varian terbaru ini diberi nama Allure Plus. Peugeot 3008 Allure Plus dan Peugeot 5008 Allure Plus juga semakin melengkapi line up yang dijual brand Perancis tersebut di Indonesia.

Secara umum tidak banyak perbedaan yang terlihat akan tetapi varian Allure Plus memiliki profil dan karakter yang sedikit berbeda dibandingkan varian GT Line.

Baca juga :  Forum Wartawan Otomotif Indonesia Pilih Mobil & Motor Terbaik 2019

“Model Allure Plus ini memang dikembangkan dari model Allure. Namun untuk di Indonesia posisinya tidak di bawah GT Line, tapi setingkat dengan GT Line,” jelas Rokky Irvayandi, Chief Executive, Operational Astra Peugeot saat peluncuran.

Rokky menambahkan pengembangan varian Allure Plus ini juga berdasarkan riset dan survey Astra Peugeot kepada konsumen tanah air.

“Sebelumnya kami punya dua produk (3008 dan 5008) dan sejak saat itu kami banyak mendapatkan masukan dari konsumen dan calon konsumen. Terkait fitur, ada fitur yang mereka (konsumen) inginkan ada juga fitur yang tidak diinginkan, tapi mereka ingin stylingnya tetap dipertahankan,” lanjut Rokky.

Baca juga :  Teknologi AVAS Jaguar Lindungi Tuna Netra dari Bahaya Mobil Listrik

“Oleh karena itu, sekarang kami meluncurkan varian Allure plus untuk menjawab keinginan konsumen yang ingin tambahan fitur yang lebih, harga yang terjangkau dan tetap stylish,” bebernya.

Peugeot 3008 Allure Plus dibanderol dengan harga Rp 670 juta, sementara 5008 Allure Plus dijual dengan harga Rp 720 juta. Sedangkan untuk varian GT Line justru lebih mahal yakni Rp 750 juta untuk Peugeot 3008 GT Line dan Rp 840 juta untuk Peugeot 5008 GT Line. [Po/rst]