JAKARTA – Saat ini Anda yang mengisi bahan bakar di Satuan Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina Anda bisa sekaligus mencuci mobil Anda.

Karena PT Pertamina Retail bekerjasama dengan Autoglaze Indonesia menghadirkan Pertamina Bright Car Wash by Autoglaze Car Wash.

Hari Senin (7/1) Pertamina Retail dan Autoglaze meresmikan Pertamina Bright Cras Wash di SPBU Coco Fatmawati Jakarta Selatan.

Sofyan Yusuf Direktur Utama Pertamina Retail mengatakan, dipilihnya Autoglaze sebagai rekanan car wash di SPBU, karena Autoglaze dinilai sudah berpengalaman di bidang pencucian mobil.

Baca juga :  Program Baru BMW Astra, Konsumen Dilatih Jadi Mekanik

“Kami yakin Autoglaze meruapakan perusahaan yang sudah berpengalaman dalam memenuhi dan melayani pencucian mobil, sehingga kami memutuskan untuk bekerjasama dengan Autoglaze,” kata Sofyan.

Sementara itu Robby Kurnia selaku CEO Autoglaze Indonesia mnegatakan, dipilihnya SPBU Pertamina sebagai tempat untuk pencucian mobil, karena Pertamina memiliki jaringan yang luas.

“Dengan jaringan yang luas, kami siap membantu pelanggan yang ingin merasakan pencucian mobil di Pertamina Bright Car Wash by Autoglaze Car Wash. Kami akan terus menambah jumblah layanan ini,” jelas Robby.

Baca juga :  Dua Outlet Suzuki Dengan Fasilitas 3S Hadir di Sulawesi Selatan

Saat ini layanan Pertamina Bright Car Wash by Autoglaze Car Wash sudah ada tiga titik yakni di SPBU Fatwatai, SPBU MT Haryono dan SBPU Kalimalang.

Proses pencucian di Pertamina Bright Car Wash by Autoglaze Car Wash memiliki keunggulan lebih cepat dibandingkan pencucian mobil pada umumnya.

“Kami menggunakan peralatan yang canggih, sehingga waktu pencuciannya tidak terlalu lama dan hasilnyapun jauh lebih baik,” jelas Robby.

Baca juga :  Dukung BBM Non Subsidi, Komunitas Mobil Hitam Unduh Link Aja

Adapun biaya untuk pencucian di Pertamina Bright Car Wash by Autoglaze Car Wash yakni Rp50 ribu.[Po/Adhi]

Leave a Reply

Your email address will not be published.