BOGOR – Setelah sempat diundur karena wabah virus Corona, akhirnya Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2021 seri ketiga sukses digelar pada tanggal 25-26 September 2021 lalu. Para pebalap pun terlihat sangat antusias untuk bisa kembali ‘ngegas’ di Sirkuit International Sentul. Tak terkecuali Febrian Agung, salah satu pebalap pendatang baru yang turun di ajang European Touring Car Championship (ETCC) Euro 3000 Novice.

Keikutsertaan pebalap yang didukung oleh PT BEST Corporation Syariah ini pun tidaklah di sengaja. Karena saat dirinya berlatih balap motor di Sentul, ada rekanan yang mendatanginya dan menyarankan dirinya untuk mencoba ikut balap mobil.

Baca juga :  Mario Suryo Aji Pulih Dari Cidera, Kejar Poin di CEV Aragon Pekan Ini

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pada awalnya sempat nervous, bahkan saking deg-degan-nya pada saat kualifikasi sempat melintir. Bahkan saat balapan di hari Minggu, saya juga sempat grogi. Start kurang bagus, namun setelah melalui satu lap, saya sudah mulai terbiasa. Dan tanpa terasa di setiap lap nya bisa mendahului beberapa pebalap dan akhirnya bisa berdiri di podium pertama,” kata Febrian.

Baca juga :  BMW Indonesia perkenalkan BMW M2 Coupé di GIIAS 2018

Dengan hasil yang diraih di penampilan perdananya kali ini, Febri pun optimis kedepan bisa memberikan hasil yang lebih baik lagi. “Sangat senang dan bangga bisa meraih podium pertama di penampilan perdana.

Hasil ini semakin membuat saya semangat untuk terus terjun di dunia balap mobil Indonesia,” tutup Febri yang saat ini juga sedang mempersiapkan mobil balap terbarunya untuk tahun depan.[Po/Adm]