JAKARTA – Yamaha Indonesia semakin memanjakan konsumennya dengan menghadirkan Mobile Apps terbaru bernama My Yamaha Motor. Apps ini secara resmi diluncurkan pada Rabu, 15 April 2020.

Yamaha menyebutkan, aplikasi ini sebagai upaya memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada pelanggan setia dengan memanfaatkan pesatnya tren dunia digital saat ini.

“My Yamaha Motor hadir untuk lebih memudahkan semua konsumen Yamaha dalam mendapatkan pelayanan terbaik dari seluruh sumber daya yang Yamaha miliki,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Baca juga :  Beli Yamalube Gratis Nonton MotoGP di Jepang dan Malaysia

My Yamaha Motor secara khusus dikembangkan untuk memberikan kemudahan akses informasi yang lengkap bagi seluruh pengguna motor Yamaha.

Khususnya, terkait informasi pelayanan purna jual (after sales service), informasi jaringan dealer resmi Yamaha yang ada di seluruh Indonesia serta informasi terkait produk, event dan promo yang diselenggarakan oleh Yamaha Indonesia.

Dalam aplikasi My Yamaha Motor, terdapat tiga menu layanan utama yang menyajikan beragam informasi bagi seluruh pengguna motor Yamaha*. Layanan utama tersebut adalah sebagai berikut:

Baca juga :  Nissan Indonesia Raih Penghargaan “Mitra Utama Kepabeanan Of The Year 2018”

Agar dapat menikmati seluruh menu layanan yang terdapat pada aplikasi My Yamaha Motor, pemilik sepeda motor Yamaha diharuskan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu dengan cara memasukan nomor rangka sepeda motor serta nomor hand phone (seluler) pada halaman registrasi di aplikasi. 

Aplikasi My Yamaha Motor saat ini baru tersedia dalam platform Android dan akan tersedia juga untuk iOS dalam beberapa bulan kedepan. [Po/Haz]