Donald Rachmat MG Motor Indonesia

JAKARTA – MG Motor Indonesia telah memperkenalkan dua SUV andalannya, MG ZS dan MG HS. Memasuki kuartal keempat di 2020, MG juga telah memperluas jaringannya yang hingga kini tersebar mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, hingga Medan.

Produknya yang kental dengan ciri khas Inggris yang terletak pada desain dan kualitas mesinnya. Selain itu MG pun terus mengasah strategi jangka panjangnya seperti dengan mengangkat Donald Rachmat yang resmi menempati posisi General Director MG Motor Indonesia sejak Oktober 2020.

Berbekal pengalaman lebih dari 17 tahun di industri otomotif, Donald memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam bidang pemasaran produk, jaringan, pelatihan, serta penjualan yang diyakini mampu menyukseskan langkah MG Motor Indonesia dalam kiprahnya di Indonesia.

Baca juga :  Dijual Terbatas, Stok All New BMW X4 Hanya 20 Unit

“Merek MG yang memiliki prestasi bersejarah selama hampir satu abad dari Inggris ke belahan dunia lain membuat saya yakin bahwa kesuksesan baru juga dapat kami torehkan di Indonesia. Dapat bergabung di MG dan diberikan kepercayaan sebesar ini merupakan suatu kehormatan. Dengan tim yang kini semakin lengkap dan solid, kami percaya MG Motor Indonesia dapat menjadi merek otomotif yang semakin dipercaya dan disenangi oleh konsumen Indonesia,” ungkap Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia.

Dengan terisinya posisi strategis ini, MG yakin akan dapat menciptakan ritme baru yang lebih dinamis penuh sinergi tidak hanya di internal organisasi, namun juga dengan mitra eksternal, seperti dealer, perusahaan pembiayaan, asosiasi, pembuat kebijakan, pemerintah, dan terutama konsumen Indonesia yang membutuhkan pilihan segar dalam berkendara.

Baca juga :  Nissan dan Datsun Iringi Peresmian Tol Trans Jawa oleh Jokowi

Sejalan dengan semboyan perusahaan, yaitu Redefined Expectation, MG Motor Indonesia ingin terus mewujudkan misinya dalam memberikan rangkaian produk berkualitas yang melebihi ekspektasi penggemarnya.

“Dengan hadirnya personel baru dalam organisasi MG, kami yakin kerja sama kami dalam mewujudkan bahkan melebihi ekspektasi konsumen Indonesia akan semakin maksimal. Dengan pengalaman serta kapasitas yang dimiliki Donald Rachmat, kami yakin dapat memberikan dampak positif bagi organisasi kami serta meningkatkan kualitas MG sebagai pemain baru di dunia otomotif Tanah Air,” pungkas Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Baca juga :  Isuzu Indonesia Optimis Penjualan di Tahun 2020 Alami Peningkatan

Mengingat pentingnya Indonesia sebagai pasar potensial bagi bisnis MG, pengoptimalan struktur organisasi ini merupakan langkah strategis untuk semakin membentuk MG Motor Indonesia menjadi perusahaan yang tidak hanya tangguh, tetapi juga progresif. [Po/Rls]