BANDUNG – Kondisi pandemi Covid-19 yang berkepanjangan tidak menyurutkan MG Motor Indonesia untuk tetap memperluas jangkauannya ke lebih banyak masyarakat Indonesia. Memasuki tahun keduanya di Tanah Air, MG semakin memperkuat jaringan penjualan, pelayanan servis, pelayanan purna jual.

Khusus diler MG di kota besar seperti Bandung, MG kembali memperkenalkan outletnya di Buah Batu yang merupakan bentuk kerja sama ketiga dengan Andalan Motors Group. Di samping dua outlet resminya yang telah berdiri di Samanhudi dan Pondok Indah, Jakarta. MG Buah Batu merupakan outlet flagship dan terbesar.

Baca juga :  Service Mobil di CARfix Pondok Indah Diskon Service Hingga 250 Ribu

“Melihat potensi area Buahbatu serta pengalaman Andalan dalam mengolah wilayah Jawa Barat, kami yakin bahwa kehadiran MG mampu meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif di Tanah Air, khususnya area Bandung dan sekitarnya. Tidak kalah penting, outlet ini juga didukung oleh tenaga kerja berpengalaman dan teknisi bersertifikasi khusus yang akan secara konsisten memberikan kepuasan pelayanan kepada para pelanggan MG,” ungkap Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia.

Outlet resmi seluas 1.200 m2 ini terletak di Jl. Buah Batu No. 302, Cijagra Kec. Lengkong, Bandung dan menawarkan layanan lengkap 3S, yaitu sales, servis, serta spare part agar menjadi one-stop service untuk para pemilik MG yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya. Memasuki area showroom seluas 618 m2, pengunjung akan langsung disuguhkan dengan dua SUV unggulan MG, yaitu MG ZS dan MG HS.

Baca juga :  Sejarah & Kiprah Sukses MG hingga Resmi Masuk ke Indonesia

Didukung dengan working bay seluas 581 m2, bengkel resmi ini mampu menangani hingga 7 kendaraan sekaligus dengan kapasitas melayani hingga 14 mobil per hari. Sembari bersantai menunggu dan menikmati hidangan teh dan kopi, menggunakan fasilitas Wi-Fi atau pun berinteraksi dengan rekan-rekan penjualan MG, pelanggan dapat memanfaatkan area seluas lebih dari 120 m2.

Saat ini, MG juga secara agresif menyapa langsung masyarakat Bandung melalui kehadiran pamerannya di beberapa area pusat perbelanjaan di Bandung, salah satunya di Trans Studio Mall (TSM) pada tanggal 31 Maret hingga 4 April 2021. [po/byn]