TANGERANG – Jadeta Chapter, Bikers Honda PCX Jakarta, Depok dan Tangerang membentuk chapter masing-masing yakni Jakarta Chapter, Depok Chapter dan Tangerang Chapter.

Tiga chapter ini mendeklarasikan diri dalam Mubes di Puncak Bogor, Sabtu (2/3). Selanjutnya pada Minggu, rekan – rekan HPCI Tangerang Chapter di bawah pimpinan ketua Sandi yang langsung memperkenalkan diri kepada Masyarakat Tangerang pada event Honda Premium Matic Day.

Honda Premium Matic day diselanggarakan PT. Wahana Makmur Sejati, main dealer sepeda Motor Honda wilayah Jakarta – Tangerang

Baca juga :  Innova Community Tergerak Bantu Korban Banjir Jakarta dan Banten

Pada acara yang bertempat di Mall Tangerang City, Sandy memberikan informasi kepada pengunjung Mall bahwa sekarang di Tangerang sudah berdiri sebuah Club PCX yaitu HPCI Tangerang Chapter.

Dia mengajak bikers yang mempunyai motor PCX dan ingin bergabung dengan HPCI Tangerang Chapter. Mereka bisa menghubungi langsung ke pengurus HPCI Tangerang Chapter, Bro Vikhi (081318433370), Bro Rahman Ridho (081311952849) dan Bro Yudi (081397689762).

Baca juga :  "MJI East Java Cul Tour 2018" Cara Komunitas Mercedes Jip Indonesia Menutup Akhir Tahun

Sebagai chapter baru, Tangerang berkembang cukup pesat. Anggato club berasal dari tiga wilayah Tangerang yakni Tangkot, Tangkab dan Tangsel. Total terdata member HPCI Tangerang Chapter mencapai 146 bikes.

Untuk menguatkan silaturahmi dan persaudaraan, HPCI Tangerang Chpater melakukan kopi darat alias Kopdar tiap jumat atau malam Sabtu di dua tempat. 

Pada minggu 1 dan 3 digelar di Astra Biz Center BSD. Sementara pada minggu 2 dan minggu ke 4 di Tangcity Mall. Digelar juga kopsan (Kopdar Santai) pada malam Minggu di Citra Raya. Nah, buat pecinta PCX yang ingin bergabung silakan mampir ! [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.