JAKARTA – Perjalanan sejarah Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) kembali terukir Indah. Periode kepengurusan 2020 – 2022, komunitas berusia 14 tahun ini dipimpin Ketua Umum perempuan, yakni Febi Rosseva Amalinda.

Secara resmi, Febi memimpin TYCI menyusul acara serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Astrido Toyota Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (15/2). Sertijab dilakukan oleh Irwan Danar Ranti Prasojo kepada Febi Rosseva Amalinda.

Acara berlangsung santai namun khidmat dengan dihadiri oleh 40 member TYCI yang terdiri dari member dalam dan luar Jakarta, pengurus TYCI periode 2018-2020, pengurus TYCI periode 2020 -2022 serta dewan penasehat TYCI dan Dewan Pengawas TYCI.

Febi yang dikenal sebagai perempuan tangguh dalam komunitas ini langsung tekab gas dalam memimpin TYCI. Dalam program kepengurusan baru ini, kata dia, beberapa touring jarak pendek, menengah dan panjang, akan tetap rutin dilakukan. 

Baca juga :  Wahana Honda & AHJ Mengajak Bikers Melek Jurnalistik

“Tahun ini kami akan melakukan touring ke Bengkulu pada April mendatang, dilanjutkan touring ke Medan Juni 2020, serta kegiatan lain seperti Gokart di awal tahun, Media Gathering dan kegiatan sosial lainnya pada bulan puasa tahun ini,” terang Febi Rosseva.

Febi berharap dengan sejumlah kegiatan, TYCI semakin dikenal oleh masyarakat luas sebagai komunitas mobil yang selalu tertib dalam berlalu lintas saat melakukan turing tetapi juga diisi dengan kegiatan yang positif. 

“Dengan semangat Let’s Go Beyond, harapan saya dalam masa kepengurusan periode 2020-2022 kami berharap bisa dapat membawa TYCI lebih besar sekaligus bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Baca juga :  Perayaan Halloween Ala Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI)

Sementara dalam sambutannya, Irwan DR Prasojo, Ketua Umum TYCI periode 2018-2020 menyatakan terimakasih atas dukungan pada kepengurusannya di periode 2018 – 2020. 

“Banyak kegiatan yang telah kita laksanakan dengan sukses dan membawa nama TYCI semakin berkibar. Terima kasih atas kerjasamanya dan semoga tetap solid dan Jaya bagi TYCI,” tutur om Yudi.

Sebagai komunitas yang telah berusia mapan yakni 14 tahun pada Agustus 2020 mendatang ini, TYCI tetap ingin menjadi bagian dari masyarakat dengan berupaya memberikan kotribusi terbaiknya dalam berbagai aksi sosial, kampanye keselamatan berkendara dan menjaga kesolidan dan kekompakan seluruh memberi TYCI di Indonesia.

Baca juga :  Rayakan Usia ke-13, Innova Community Bikin Hijau Pantai Lampung

TYCI yang berdiri 19 Agustus 2006 kini telah mempunyai 21 chapter, tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia dengan 3000 anggota. TYCI selalu menerapkan slogan Safety Drivingdalam setiap kegiatannya, yaitu 4S (Smart, Safety, Social and Share the Road). Selamat Sist Febi ! [Po/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.