JAKARTA – Acara seremonial Anniversary ke-5 M2Unity Chapter Jakarta, diselenggarakan tanggal 5 Desember 2020 di Musro Borobudur Jakarta dengan mengusung konsep : Ayo Melawan COVID-19.

M2unity chapter Jakarta yang resmi berdiri 5 tahun lalu selalu berusaha menciptakan kegiatan-kegiatan yang fun dan nyaman bagi para membernya. Seremonial Anniversary ke-5 ini agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya mengingat masa pandemik yang masih melanda Jakarta saat ini.

Anniversary kali ini setiap member dan tamu undangan diwajibkan menjalankan protokoler kesehatan demi melawan Covid, yaitu Wajib menggunakan Masker, wajib mencuci tangan dan membawa hand sanitizer, dan selalu menjaga jarak. “Kita ingin membuktikan bahwa dalam masa pandemik seperti ini kegiatan berkomunitas pun masih dapat tetap berjalan secara aman dan nyaman,” ujar ketua pelaksana Nanang.

Baca juga :  Cara Unik Brothersipx Rayakan HUT RI ke-75

Hal ini sudah dibuktikan m2unity Chapter Jakarta sejak awal pandemik dengan mengusung kegiatan-kegiatan dengan konsep New Normalnya seperti ride keliling tol dalam kota Jakarta, mengunjungi hutan mangrove di bilangan PIK, kopdar cuci mobil di Automobo pluit dan banyak lagi, lanjut Nanang.

Anniversary ke-5 kali ini didukung oleh PT Gudang Garam Tbk, Automobo Coating Expert, rmoda workshop, coolplus dan tentunya partispasi dari seluruh member M2Unity Chapter Jakarta dan chapter lainnya.

Baca juga :  Resmi Terbentuk Mitsubishi Pajero Club Indonesia Telah Miliki 4 Chapter

Dalam perjalanannya Ke-5 tahun ini M2Unity Chapter Jakarta sudah mampu menunjukan pada dunia modifikasi automotif dengan mengikuti berbagai kontes modifikasi di Jakarta. [po/jdl]