JAKARTA – Bridgestone Indonesia turut berpartisipasi dalam memerangi penyebaran virus Covid-19 dengan cara mendonasikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Donasi APD ini diberikan secara simbolik oleh Direktur HR-GA, Bridgestone Indonesia, Yunus Triyonggo kepada Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja.

Selama ini perlengkapan tenaga medis yang berjuang di baris depan melawan Korona sangat terbatas. Bahkan tidak sedikit tenaga medis yang menggunakan jas hujan sebagai pengganti Alat Pelindung Diri.

Baca juga :  Bridgestone Indonesia Kini Miliki Distributor Baru di Padang

APD yang disumbangkan diantaranya adalah pakaian hazmat, googles, masker, sarung tangan dan sepatu bot sehingga para staf layanan kesehatan memiliki peralatan yang sesuai dan memadai untuk melindungi diri mereka sendiri ketika merawat pasien dengan Covid-19.

“Kami berharap donasi berupa Alat Pelindung Diri dari kami dapat berkontribusi untuk melindungi petugas medis kami dan mendukung Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam melawan Covid-19,” kata Direktur HR-GA, Bridgestone Indonesia, Yunus Triyonggo dalam keterangan resminya. [po/rst]