JAKARTA – Situasi pandemi membuat gaya hidup masyarakat juga berubah ke arah digitalisasi. Hal ini pula yang menjadi penyebab meningkatnya jumlah pengguna aplikasi My MItusbishi ID.

Apikasi My Mitsubishi ID memenuhi kebutuhan konsumen Mitsubishi terkait dengan informasi perawatan kendaraan. Selain itu, lewat aplikasi My Mitsubishi ID, pengguna Mitsubishi juga lebih dimudahkan dalam melakukan service booking.

“Sejauh ini tingkat penggunaan aplikasi MyMItsubshiID dari data kami terus mengalami peningkatan baik dari sisi instalasi dari apps maupun penggunaan customer. Ini inline dengan kebutuhan konsumen dimana digitalisasi jadi prioritas terutama di masa pandemi,” kata Ronald Reagan, DGH After Sales & CS Operation Group, PT MMKSI dalam sesi wawancara virtual, Kamis (9/9/2021).

Baca juga :  Wahana Honda Berikan Ilmu Baru Kepada Salesnya di Penghujung Tahun

Ronald menambahkan, faktor lain yang membuat aplikasi My Mitsubishi ID banyak diunduh dikarenakan banyak promo dan keuntungan lain yang bisa didapatkan konsumen jika service booking via aplikasi.

“Ada beberapa benefit jika konsumen mendaftar melalui apps. Konsumen cukup download, regis kendaraannya lalu booking service dan mereka dapat banyak benefit. Ini salah satu hal yang mendasari mengapa saat ini penggunaan aplikasi My Mitsubishi ID meningkat,” beber Ronald.

Baca juga :  Ini Pilihan Aksesoris yang Bikin New Pajero Sport Makin Elegan

Tak hanya jumlah pengguna aplikasi yang meningkat pesat, namun sejak masa pandemi jumlah konsumen yang memaksimalkan layanan home service juga mengalami kenaikan drastis.

“Kalau berdasarkan data kita Juli 2021, kosumen yang telah menggunakan home service 950 customer. Data jumlah kustmer yang memanfaatkan layanan ini dari pantauan kita semakin meningkat dari bulan ke bulan terutama di masa PPKM.

Baca juga :  Pertamina Turunkan Harga BBM Mulai Esok Hari

Sebagai tambahan informasi layanan home service tersedia seluruh dealer Mitsubishi di seluruh Indonesia. Konsumen dapat melakukan booking dengan MyMItsubihsiID atau menghubungi customer care Mitsubishi. [po/Byn]