JAKARTA – Sebagai importir kendaraan-kendaraan mewah, Prestige Motorcars memang lebih sering mendatangkan mobil sportscar seperti Ferrari, Lamborghini, Porsche, Rolls Royce, hingga Bugatti.

Tapi kali ini, Prestige Motorcars sedikit menggeser imej nya dengan mendatangkan Mercedes G63 Edtion 1.

Rudy Salim, President Director Prestige Motorcars menjelaskan bahwa alasan mendatangkan Mercedes G63 Edition 1 bertujuan untuk menambah variasi pilihan produk.

“Ini juga sportscar kok. SUV ini kita ambil yang paling tinggi (Edition 1). Selalu kita masukin barang-barang yang memang range atas. G63 Edition 1 diproduksi di tahun pertama (2018), tahun kedua udah nggak keluar edition 1, jadi tahun depan udah nggak ada,” jelas Rudy Salim di acara peluncuran Mercedes G63 Edition 1, Senin (26/11) di Showroom Prestige yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara.

Baca juga :  Wuling Motors Indonesia Resmi Umumkan Harga Almaz

Rudy menambahkan, ia berharap kehadiran SUV Premium Mercedes G63 Edition 1 ini bisa menambah range produk Prestige serta menambah konsumen di segmen yang berbeda.

Hebatnya, Prestige bahkan berani lebih dulu mendatangkan Mercedes G63 Edition 1 ketimbang Agen Pemegang Merek (APM) Mercedes di Indonesia.

“Kebetulan pihak APM belum masukin, dan kita masukin duluan, berharap bisa dapat customer base baru dari yang awalnya sportscar bisa dapat diversifikasi. Karena yang sportscar nggak jalan sekarang. Jadi mau nggak mau kita coba. Ini nggak ada urusan ama APM Mercedes. Barang kita datangin sendiri dan harganya juga sendiri,” beber Rudy Salim. [PO/Rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.