Ertiga

JAKARTA – Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, yang berlangsung di JieXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Booth PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak hanya mendisplay deretan produk kendaran terbaru bagi para pengunjung pameran.

Selama IIMS 2019 berlangsung para pengunjung maupun konsumen calon pembeli kendaraan Suzuki dapat pula merasakan langsung kendaraan Suzuki di area test drive IIMS 2019 yang disediakan oleh pihak peyelengara Dyandra Promosindo.

Selain menghadirkan New Carry Pick Up di area test drive, Kali ini, Suzuki juga menghadirkan pula, All New Ertiga Minor Change melalui tampilan yang lebih modern dan progresif dengan perubahan signifikan pada fitur-fiturnya. Terdapat pula fog lamp untuk meningkatkan keamanan All New Ertiga Minor Change.

Baca juga :  Maruti Suzuki XL6 Resmi Meluncur di India

Karel, 34 tahun asal Jakarta, salah satu pengunjung IIMS 2019, setelah melakukan test drive All New Ertiga Minor Change mengungkapkan, “Semua produk Suzuki saya pernah pakai ya, dan saya tertarik untuk mencoba All New Ertiga varian ini karena mesinnya kuat, peredamannya bagus dan dengan harga yang bersaing, All New Ertiga lebih lengkap. Setelah saya mencoba saya merasa sangat nyaman dan minor change All New Ertiga ini lebih menarik lah dan memenuhi ekspektasi saya akan mobil penumpang idaman.”

Baca juga :  Beli Suzuki Bandit di GIIAS 2019, Uang Muka Rp 500 Ribu

Selain itu, desain new alloy wheels 2 tone black polished yang sporty, rear defogger, serta wiring harness memudahkan pemasangan rear camera, membuat All New Ertiga Minor Change memukau para pengunjung IIMS 2019 yang antusias melakukan test drive.

Tak hanya itu, tampilan interior All New Ertiga Minor Change dilengkapi Head Unit Touch Screen Audio yang lebih praktis dan premium serta assist grip foldable di barisan pertama dan kedua juga menambah kenyamanan pengendara dan penumpang pada saat test drive. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.