Komunitas ZRI

JAKARTA – Para pecinta motor sport Kawasaki di tahah air telah memiliki pengemarnya tersendiri. Hal ini dibuktikan dengan bertambahnya kembali komunitas bagi para pengguna Kawasaki ZX25-R yang resmi di deklarasikan pada 16 Januari 2021 pekan lalu di Bekasi.

Sebanyak 142 pemilik pertama Kawasaki ZX25-R yang tesebar di 15 kota di Indonesia membentuk komunitas ini, dengan mengusung nama komunitas, ZX25R-Indonesia (ZRI) berserta slogan “Ride with Pride as A Family”.

Sejarah terbentuknya komunitas ini sendiri, diawali dengan mulai dibukanya pemesanan secara indent Kawasaki ZX25-R oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sejak tanggal 11-12 Juli 2020 tahun lalu.

Baca juga :  Empat Belas Tahun Eksis, Ultah MBC Terus Berbagi Demi Kemanusian

Setelah kurang lebih 3 bulan para pemesan ZX25-R melakukan komunikasi antar pemilik motor sport ZX25-R yang difasilitasi oleh PT KMI, mulailah tercetus niatan untuk lebih memfokuskan ajang silaturahmi ini ke dalam wadah suatu komunitas.

Selain didukung oleh PT KMI, deklarasi ini juga mendapat dukungan dari Kawasaki CKM (Cahaya Kurnia Motor) Bekasi, dengan turut mengundang berberapa perwakilan komunitas diantaranya, komunitas biker (YROI, NIO, BBC, ZOB).

Baca juga :  BrothersipX Gelar Sunmori Sambut Libur Imlek dan Valentine'S Day

“ZRI didirikan sebagai wadah saling tukar informasi serta membangun persaudaraan antara pengguna ZX25R di Indonesia, dengan melakukan aktivitas yang fun dan positif bagi member”. ungkap Dimas RZ selaku ketua umum (interim).

Acara kemudian ditutup dengan makan siang bersama, foto bersama dan harapan hadirnya ZRI akan membawa semakin banyak kebaikan bagi pencinta Kawasaki ZX25R dan komunitas roda dua pada umumnya.

Baca juga :  PCX Tangerang, Berlatih Santun di Base Camp Safety Wahana Honda

Bagi para pemilik Kawasaki ZX-25R di Indonesia yang tertarik untuk bergabung dapat menghubungi melalui akun sosial media ZRI di Instagram : @zx25rindonesia_official atau Dimas RZ (+62 812-3468-3758). [Po/Byu]