Honda BeAT Day

JAKARTA – Sebanyak 300 pengendara skutik Honda BeAT penuhi jalan Gunung Sahari Raya Jakarta Pusat, guna menghadiri kegiatan Nongkrong Bareng BeAT dan Honda BeAT day 2020 di Cibubur, Jakarta Timur. Minggu (2/2) kemarin.

Diiringi hujan sejak pagi tidak mengurangi antusias peserta menghadiri ‘pesta’ pecinta Honda BeAT yang di gelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) tersebut.

Honda BeAT Day

Komunitas yang ikut pada kegiatan ini diantaranya Honda BeAT Club Indonesia (HBCI), Republik BeAT Indonesia (RBI), Ikatan Beaters Indonesia, Honda Beat Street Indonesia (HBSI) dan tentu saja dua paguyuban komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHMT) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Baca juga :  Bikers Pekanbaru & Kasatlantas Ajak Bikers Tolak Balapan Liar

“ Ajang terbesar komunitas BeAT ini digelar untuk meningkatkan rasa persaudaran berbagi komunitas Honda BeAT di Jakarta dan Tangerang. Dari kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan beragam kegiatan positif deiantara mereka,” tutur PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Dimulai dari gedung Wahana di Gunung Sahari Raya, ratusan peserta berjalan tertib menuju lokasi acara di Cibubur melalui Jalan Kramat Jati.

Baca juga :  Rayakan Satu Dekade AHJ Sumbang Kaki Palsu ke Penyandang Disabilitas

Tidak Hanya sekedar berkendara, beragam kegiatan berlangsung kali ini mulai dari gathering, test ride All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street serta beragam games.

Honda BeAT Day

Mengenalkan produk teranyar dan terlaris di Jakarta Tangerang ini, Technical Service Function turut ambil bagian berbagi dan diskusi terkait teknolgi dan fitur baru yang ada didalam All New Honda BeAT Series.

Produk Skutik fenomenal satu ini berhasil menguasai pasar di Jakarta Tangerang dengan jumlah penjualan hingga 175.200 unit (all series).

Baca juga :  Honda CBR Tangerang Adakan Touring Kemerdekaan Sambut HUT RI Ke-75

“ Honda BeAT Day, adalah ajang pertemuan pecinta Honda BeAT Jakarta Tangerang. Kami berharap upaya ini jadi satu jembatan agar komunitas Honda dapat berkumpul untuk menghasilkan suatu hal yang bermanfaat,” tutup Sigit. [Po/Urp]